Lazada

Adapun 3 Cara Menghapus Akun Lazada Permanen

Adapun 3 Cara Menghapus Akun Lazada Permanen – Lazada adalah salah satu marketplace yang cukup populer di Indonesia. Terbukti banyak orang memilih menggunakan platform ini untuk melakukan transaksi jual beli online. Mereka membuat akun dan menggunakannya untuk menjual atau membeli barang sesuai kebutuhannya. Hal ini tidak lain karena kualitas barang dan harganya yang bersaing. Selain itu, juga karena tawaran promo yang menarik dan metode pembayaran yang mudah.

Setelah sekian lama menggunakan salah satu marketplace yang cukup populer seperti lazada, mungkin timbul di benak pikiran Anda untuk menghapus akun lazada. Bisa jadi karena adanya masalah teknis, muncul rasa bosan, atau lebih tertarik dengan marketplace lainnya. Namun sebelum memutuskan untuk menghapus akun lazada secara permanen, Anda harus paham terlebih dahulu bahwa data yang ada dalam akun juga ikut terhapus dan Anda tidak bisa membatalkan proses tersebut.

cara menghapus akun lazada permanen

cara menghapus akun lazada permanen

Masih ingin menghapus akun lazada? Keinginan untuk menghapus akun lazada, mungkin tidak hanya terjadi pada Anda. Beberapa orang bisa jadi telah mencoba untuk menghapus akun lazada yang dimilikinya dan ternyata banyak dari mereka yang gagal. Menghapus akun lazada tidak semudah membuat akun lazada. Namun, tidak ada salahnya mencoba menghapus akun lazada. Mungkin Anda salah satu orang yang berhasil melakukannya. Tingkat keberhasilan tinggi, jika Anda mengetahui cara menghapus akun lazada permanen.

Berikut Cara Menghapus Akun Lazada Permanen

Tidak seperti akun sosial yang memiliki syarat dan ketentuan, lazada termasuk aplikasi marketplace yang tidak menerapkan kebijakan untuk menghapus atau menonaktifkan akun. Hal inilah yang menyebabkan sulitnya menghapus akun lazada. Namun, apabila Anda bersikukuh ingin menghapus akun lazada secara permanen, Anda harus menghubungi staf bagian perlindungan data lazada. Caranya cukup mudah, tinggal menghubungi via telepon dan menjelaskan maksud dan tujuan Anda. Selain itu, juga ada cara lain yang dapat Anda lakukan dengan mengikuti langkah-langkah berikut ini.

Fitur Bantuan atau Chat dengan CS (Customer Service)

Ada dua cara menghapus akun lazada permanen. Cara pertama adalah dengan membuka fitur bantuan dan cara yang kedua adalah dengan ketuk chat dengan CS (Customer Service). Kedua cara ini dapat Anda temukan di halaman akun lazada Anda.

Ketuk Chat Sekarang di Halaman Bantuan

Apabila Anda memilih fitur bantuan, segera gulir ke halaman paling bawah! Setelah Anda menemukan tombol chat sekarang, kemudian ketuklah! Anda dapat mengajukan keinginan untuk menghapus akun lazada secara permanen dengan mengetiknya di kolom pengetikan. Selanjutnya, Anda tinggal menunggu balasan dari customer service melalui email atau telepon. Berikut penyebab dari akun lazada diblokir  yang perlu Anda ketahui.

Ajukan Penghapusan Akun Permanen

Apabila Anda memilih cara menghapus akun lazada permanen melalui chat dengan CS lazada pada poin 1 di atas, Anda tinggal mengajukan penghapusan akun lazada secara permanen pada kolom pengetikan. Pengajuan diterima, jika Anda menerima konfirmasi melalui telepon atau email dari pihak lazada.

Lazada merupakan marketplace yang mempunyai peminat cukup banyak. Sebagian dari mereka mungkin berkeinginan untuk menghapus akun lazada yang dimilikinya, namun tidak tahu cara melakukannya. Ketidaktahuan tersebut terjawab melalui informasi pada artikel ini. Artikel ini menyampaikan cara menghapus akun lazada permanen. Apa Anda sudah memahami pembahasan di atas? Sebelum Anda mencoba cara di atas, sebaiknya yakinkan terlebih dahulu untuk benar-benar menghapus akun lazada Anda! Jika sudah yakin, Anda dapat mencobanya!

About the author

Agus

Saya seorang pecinta literatur dan praktisi digital bisnis.

Leave a Comment