Lazada

Prosedur Buat Akun Lazada Anti Repot

Prosedur Buat Akun Lazada Anti Repot ─ Membuat akun adalah hal yang sudah pasti akan selalu kamu lakukan jika kamu sudah punya perangkat yang dapat kamu gunakan. Di zaman yang maju tanpa repot ini. Kamu dapat melakukan semua hal dengan sederhana. Mendapatkan uang juga dapat kamu lakukan secara halal dan sederhana pula.

Salah satu cara tepat yang dapat kamu gunakan untuk mendapatkan uang secara halal adalah memasarkan produk kamu secara daring. Sudah jarang ada orang yang tidak tau cara memasarkan produk secara daring. Kamu dapat membuat akun untuk berjualan sehingga semua orang dapat membuka toko kamu dan belanja barang yang diperlukan.

Ada beberapa kategori untuk orang yang buat akun Lazada. Yang pertama adalah yang membuat akun untuk berjualan. Lalu, satu lagi adalah jenis orang yang membuat akun untuk membeli barang atau sekadar melihat produk yang sedang trend. Kadang kala, ada juga promo besar yang akan didapatkan.

buat akun Lazada

buat akun Lazada

Tidak heran ada banyak orang yang membuat akun untuk belanja secara online. Kamu dapat buka usaha maupun membeli dengan cara yang sederhana. Nah, pembuatan akun juga adalah hal yang gratis. Kamu dapat membuat akun setelah kamu mengunduh aplikasi jauh lebih dahulu. Pengunduhan aplikasi dapat dilakukan tanpa perlu keluarkan uang.

Nah, buat akun Lazada dapat kamu mulai dengan cara yang mudah juga. Kamu dapat mengunduh aplikasi jauh lebih dahulu. Gunakan laptop atau ponsel untuk mengunduh aplikasi melalui appstore atau juga memakai playstore. Kamu dapat membuat akun melalui nomor ponsel atau langsung melakukan pendaftaran dengan memakai pilihan yang tersedia.

Misalnya, kamu dapat memakai aplikasi lainnya atau daftar dengan email dengan menekan ikon google saja. Nah, kamu dapat segera memilih daftar dengan emailsehingga tidak akan ada data yang perlu kamu verifikasikan. Setelah memasukkan alamat surel kamu dalam kolom yang ada. Maka, kamu dapat menggeser bar yang berwarna hijau sesuai perintah.

Menggeser bar hijau dalam buat akun Lazada ini adalah langkah yang seharusnya dilakukan. Setelah ini, kamu akan dapatkan kode verifikasi. Buka email untuk mendapatkan kode. Masukkan kata sandi yang jumlahnya enam karakter dan juga tanggal lahir. Berikutnya, masukan nama lengkap akun yang akan kamu pakai dan setujui semua syarat. Tekan daftar untuk mendapatkan akun yang kamu inginkan. Tunggu pesan keberhasilan.

Nah, kamu juga dapat membuat akun dengan memakai nomor ponsel yang kamu punya. Masukkan nomor yang kamu punya beserta pemilihan kode area terlebih dahulu. Pemilihan kode area harus sesuai dengan tempat atau kartu yang kamu punya. Kamu cukup masukkan digit sesuai nomor tanpa membuat kesalahan sama sekali. Berikut juga cara menghapus akun lazada yang perlu Anda ketahui.

Setelah kamu menekan  bar selanjutnya, kamu akan mendapatkan kode verifikasi. Masukkan kode verifikasi untuk buat akun Lazada. Berikutnya, yang perlu kamu lakukan adalah menunggu hingga beberapa saat jika belum mendapatkan kodr verifikasi. Kode dapat kamu lihat dalam kotak pesan di ponsel kamu.

Berikutnya, kamu juga dapat meminta kode ulang jika kamu tidak mendapatkan kode dalam waktu satu menit. Lalu, kamu hanya perlu memasukkan beberapa data yang dibutuhkan, cukup masukkan nama akun dan lain sebagainya. Baca semua persyaratan yang ada lalu tekan daftar setelah kamu setuju dengan segala syarat yang ada.

Nah, ini adalah langkah buat akun Lazada tanpa repot. Mulai belanja dan buat akun untuk usaha pula. Kemudahan online adalah hal terbaik.

 

 

About the author

Agus

Saya seorang pecinta literatur dan praktisi digital bisnis.

Leave a Comment