Shopee

Berikut Penyebab dan Cara Mengatasi Alamat Tidak Sah di Shopee

Berikut penyebab dan cara mengatasi alamat tidak sah di Shopee dengan benar, kamu dapat menggunakan tutorial agar tidak eror. Sebelum ke caranya Mediacerdas akan memberikan info-info sedikit yang bermanfaat.

Kita sudah tahu bahwa shopee merupakan situs market place yang sangat laris di pasar online khususnya di negara Indonesia. Untuk menjadi pembeli di shopee tentunya kita harus membuat akun menggunakan username dan password dan harus memberikan identitas yang lengkap.

Mengisi informasi identitas yang jelas pada situs jual beli seperti Shopee merupakan hal yang wajib dilakukan.

Jka akun kau tidak dilengkapi dengan info tempat tinggal lalu bagaimana penjual akan mengirim barang ke pada kamu.

Akan tetapi pada pengeisian alamat mungkin diantara kalian ada yang mengalami masalah tentang alamat shopee tidak sah.

Dan masih banyak masyarakat yang belum begitu paham untuk penyebab dan bagaimana cara mengatasi alamat tidak sah di shopee.

Untuk itu kali ini Mediacerdas akan memberikan info penyababnya dan cara bagaimana cara mengatasinya, silakan kamu baca dengan teliti agar paham dengan artikel ini.

alamat tidak sah di shopee

5 Penyebab Serta Cara Mengatasi Alamat Tidak Sah di Shopee

Berikut ini adalah 5 penyebab dan tata cara mengatasi alamat tidak sah di shopee yang dapat kamu praktekan, semoga dengan cara ini permasalahan kita teratasi. inilah 5 penyebab dan caranya:

1. Lebih dari 90 karakter alamat dianggak tidak sah

Penyebab ini merupakan hal yang bisa terjadi, jika kamu mengisi alamat melebihi dari 90 karakter maka akan dianggap tidak sah di shopee, ini merupakan ketentuan dari shopee.

Oleh karena itu, jika kamu mengalami masalah itu coba cek jumlah karakter terlebih dahulu, jika tidak melebih batas ada kemungkinan akan dapat kamu save.

2. Logout dari akun shopee terlebih dahulu

Jika cara pertama masih belum bisa, coba kamu logout terlebih dahulu dari shopee. Kemudian silakan bersikan cache dari aplikasi shopee atau browser yang di komputer kamu.

Kemudian login kembali dan coba isi alamat dengan benar apakah sudah bisa, jika masih tidak bisa lanjut kecara berikutnya.

3. Upgrade aplikasi shopee

Jika masih gagal ada kemungkinan versi aplikasi shopee kamu sudah kadarluasa, silakan kamu upgrade ke versi terbaru di playstore atau ipstore. Setelah itu silakan kamu coba seting alamat kembali.

5. Hubungi customer service shopee

Jika semua cara diatas masih tidak bisa, langkat terakhir yang harus kamu lakukan adalah menghubungi costomer menggunakan media yang telah disediakan.

Cara ini adalah cara yang paling efektif dan pastinya akan berhasil untuk mengatasi alamat tidak sah di shopee, hanya saja kita harus menunggu kurang lebih 24 jam untuk mendapatkan balasan dari cs shopee.

Nah bagaimana apakah kamu sedah paham dengan penjelasan dan panduan – panduan mengenai cara mengatasi alamat tidak sah di shopee, semoga artikel kali ini bermanfaat dan menambah pengetahuan kita pada media shopee.

About the author

Farhan Cahyadi

Seorang karyawan percetakan bidang desain dari Lampung yang ingin berbagi ilmu dengan menggunakan blogger

Leave a Comment