Lazada

Panduan Lengkap Cara Daftar Akun Lazada di HP

Panduan Lengkap Cara Daftar Akun Lazada di HP – Belakangan ini, semenjak banyak munculnya marketplace maupun platform online, belanja online menjadi sebuah trend terbaru. Salah satu marketplace yang dinobatkan menjadi platform online nomor satu yaitu Lazada. Untuk memudahkanmu berbelanja di Lazada, hal pertama yang perlu dilakukan adalah membuat akun terlebih dahulu. Berikut ini akan dijelaskan mengenai cara daftar akun tersebut.

Keuntungan yang bisa kamu dapatkan dengan berbelanja di Lazada antara lain diskon/potongan harga, cashback, gratis ongkir dan beragam produk dengan kualitas terbaik. Bahkan di hari-hari tertentu biasanya terdapat diskon 50%, seperti pada tanggal 12 Desember yang merupakan Hari Belanja Online Nasional. Menarik, bukan?

cara daftar akun Lazada di HP

cara daftar akun Lazada di HP

Cara Membuat Akun Lazada Di Hp

Untuk menggunakan marketplace Lazada, pertama-tama yaitu dengan membuat akun terlebih dahulu. Nah, agar kamu bisa berbelanja dimana saja, pendaftaran dapat dilakukan dengan menggunakan HP. Berikut ini akan dijelaskan mengenai cara daftar akun Lazada di HP.

  • Instal terlebih dahulu aplikasi Lazada melalui Google Playstore atau App Store. Dan pastikan jaringan internetmu normal.
  • Syarat utama yang perlu kamu laksankaan, yaitu memiliki akun email, facebook dan nomor telpon aktif. Nomor telepon ini nantinya akan digunakan untuk mengirim kode konfrmasi akun Lazadamu
  • Kemudian, buka aplikasi Lazada, klik tombol DAFTAR atau REGISTER.
  • Setelah halaman pendaftaran terbuka, kamu bisa memilih akan mendaftar dengan menggunakan nomor telepon atau menggunakan alamat email.

Cara Daftar Akun Lazada di HP Dengan Menggunakan Email

Untuk mendaftarkan akun Lazada dengan menggunakan email, kamu bisa memilih menu “daftar dengan email” kemudian isi kolom-kolom sesuai dengan data pribadimu.

Sebagai informasi, Lazada memiliki banyak informasi untuk pelanggannya seperti promo menarik, diskon dan lain sebagainya. Nah jika kamu ingin mendapatkan informasi ini melalui email, kamu bisa memilih “saya ingin menerima penawaran melalui email”. Tetapi jika kamu tidak menginginkan menerima penawaran tersebut, kamu bisa tidak mencentang pada kotak pilihannya.

Setelah pendaftaran selesai, maka kamu sudah bisa login. Tapi, jangan lupa untuk verivikasi akunnya melalui link ya!

Cara Daftar Akun Lazada di HP Dengan Menggunakan Nomor Telepon

Bila kamu ingin lebih simpel, kamu bisa melakukan beberapa langkah mudah ini.

  • Untuk melakukan pendaftaran melalui HP kamu bisa memilih “masukkan nomor saya” kemudian geser ke kanan tombol hijau yang terpampang di layar. Selanjutnya Lazada akan mengirim SMS untuk verifikasi kodemu. Catat kode yang dikirimkan tersebut.
  • Masukkan kode verifikasi SMS tersebut kedalam kolom yang telah muncul.
  • Kemudian ketik kata sandi yang kamu inginkan untuk mausk ke akun Lazadamu pada kolom “kata sandi”
  • Selanjutnya isi data dirimu seperti nama lengkapmu, tanggal lahir, jenis kelamin pada kolom yang telah tersedia.
  • Kemudian klik “DAFTAR” untuk melanjutkan pembuatan akun.

Cara Melengkapi Data Diri

Setelah kamu mengikuti langkah cara daftar akun Lazada di HP baik menggunakan email maupun dengan menggunakna nomor HP. Berikut juga salah satu penyebab dari akun lazada diblokir.

  • Setelah melakukan verifikasi, selanjutnya yang perlu kamu lakukan yaitu melengkapi data diri. Pilih menu AKUN kemudian EDIT.
  • Isi data dirimu disini. Mulai dari nama lengkap, alamat pengiriman utama untuk paket serta alamat penagihan
  • Bila semua data telah terisi dengan benar, akun Lazadmu sudah siap untuk digunakan. Kamu bisa memilih dan mulai berbelanja di Lazada.

Demikianlah cara daftar akun Lazada di HP, jangan lupa untuk mencatat akun yang kamu buat di buku catatan ya! Agar bila suatu hari nanti kamu lupa dengan password, kamu bisa punya catatan yang akan membantumu untuk log ini. semoga bermanfaat.

About the author

Agus

Saya seorang pecinta literatur dan praktisi digital bisnis.

Leave a Comment