Lazada

Yuk Intip Langkah-langkah Membuat Akun Lazada Seller

Yuk Intip Langkah-langkah Membuat Akun Lazada Seller ─ Di zaman sekarang ini memang marketplace menempati posisi paling diminati oleh masyarakat. Hampir semua orang lebih menyukai pembelian suatu barang melewati online, jika dibandingkan harus membelinya langsung. Selain itu, kelebihan utama dari marketplace ini adalah kemudahannya anda bisa melakukan transaksi jual beli dimana saja.

Karena begitu maraknya permintaan konsumen di pasar online, maka ini merupakan suatu ide usaha yang harus anda coba. Jika anda seorang pembisnis, maka anda tentu saja bisa melihat peluasng bisnis disini sangatlah banyak, menguntungkan dan tentu saja menjanjikan bukan?. Dengan begitu tidak ada salahnya untuk anda mencoba, memasuki dunia markeplace ini.

membuat akun Lazada seller

membuat akun Lazada seller

Jika anda merasa bingung harus memulai darimana?, maka kami akan memberikan informasi mengenai langkah-langkah membuat akun Lazada seller. Yups untuk memulainya anda harus terlebih dahulu membuat akun menjadi sellernya. Sebenarnya dalam pembuatan akun Lazada ini tujuan orang ada dua, ada yang ingin menjadi penjual, dan ada yang menjadi pembeli. Sekali lagi, jika anda berkecimpung dalam dunia bisnis maka sebaiknya anda membuat akun sebagai penjual saja. Karena anda dapat mengumpulkan pundi-pundi uang yang banyak, jika memang sudah rezekinya. Untuk langkah-langkah membuat akun sellernya simak ulasan di bawah ini:

Langkah pertama yang harus anda lakukan adalah dengan mengunjungi link Lazada.co.id atau anda bisa juga mengunjungi lzd.co/menjadi seller. Sejatinya dalam membuat akun pasti anda sudah tidak asing lagi bukan?, anda tentu saja pernah atau bahkan sering membuat akun. Jadi, untuk membuat akun seller tidak sulit karena anda sudah terbiasa membuat akun. Langkah kedua yaitu, dengan mengklik tombol “Menjadi seller”, setelah itu anda akan disuguhkan beberapa pilihan. Pilihan yang harus ansa pilih asdalah fitur “Daftar menjadi penjual sekarang”.

Langkah ketiga, anda akan diminta untuk mengisi data mengenai informasi diri. Informasi data yang diminta ada dua kategori untuk membuat akun Lazada seller, yang pertama individu dan yang kedua perusahaan. Untuk informasi individu, anda diminta untuk menunjukan KTP, buku tabungan yang sesuai dengan identitas diri anda. Catatan yang harus anda ingat adalah, nama pemilik serta nama yang tertera dalam buku tabungan harus sama. Jadi, jika anda ingin mendaftar anda harus memakai tabungan sendiri yang mengatas namanakan anda.

Kedua yaitu data diri sebaai perusahaan, data yang diminta berupa izin usaha dan NIB. Untuk buku tabungan sendiri, harus atas nama perusahaan atau bisa juga mengatas namakan penanggung jawab izin dan NIB. Catatan penting yang harus anda ingat, untuk satu rekening hanya berlaku untuk satu akun saja. Jadi anda tidak bisa menggunakan beberapa akun untuk satu rekening, dan begitu juga dengan kebalikannya. Adapun cara menghapus akun lazada bagi Anda yang ingin mengetahuinya.

Langkah terakhir membuat akun Lazada seller adalah anda harus memastikan telah membaca dengan benar perjanjian marketplace Lazada syarat dan ketentuan. Tentu saja anda tidak hanya dimita membaca saja, yup anda juga diminta untuk memahami isinya. Tujuannya agar menghindari kesalah pahaman yang bisa saja terjadi kedepannya, yang menyangkut permasalahan menjadi seller.

Nah, itu dia langkah-langkah dalam membuat akun Lazada seller sangat mudah dan sederhana bukan?. Yup ini merupakan cara membuat akun yang sederhana, namun anda bisa mendapatkan keuntungan yang tidak akan terduga. Semoga informasi ini bisa membantu anda, dan juga bermanfaat. Untuk itu kami ucapakan semangat untuk mencobanya, jangan pernah takut mencoba hal yang baru oke.

About the author

Agus

Saya seorang pecinta literatur dan praktisi digital bisnis.

Leave a Comment