Lazada

Langkah-Langkah Daftar Akun Lazada Seller

Langkah-Langkah Daftar Akun Lazada Seller! Teknologi sudah berkembang dengan begitu maju, hingga membuat manusia cukup akrab nyaris untuk lepas. Ke manapun kita pergi untuk saat ini mungkin sudah tersentuh akan teknologi. Dimana aktivitas memasak nasi yang man dulu dilakukan secara manual dan memakan cukup waktu kini tidak perlu lagi. Saat ini sudah lebih mudah dimana kamu hanya perlu mencolokkan mesin penanak nasi pada listrik. Jikalau dulu orang menggunakan sepeda ketika bepergian, kini sudah ada sepeda motor juga mobil.

Semuanya memang sudah jauh lebih maju  sekali. Kita dapat melihat jikalau dahulu untuk perbelanjaan harus datang ke toko langsung, kini tidak harus. Pasalnya berbelanja bisa kamu lakukan melalui smartphone saja. Ya, saat ini memang aktivitas belanja bisa dilakukan secara online. Dimana aktivitas atau cara berbelanja seperti ini lebih diminati oleh masyarakat era ini. Mengingat setiap orang juga memiliki kesibukan sendiri-sendiri bukan?

daftar akun Lazada seller

daftar akun Lazada seller

Salah satu platform belanja terbesar ialah Lazada. Sudah banyak orang yang bergabung dan menjadi mitra Lazada. Seperti yang telah kita ketahui jikalau kamu ingin berkembang dalam bisnis maka coba juga mengikuti zaman. Kamu bisa mulai dengan daftar akun Lazada seller untuk berjualan di dalamnya. Seperti yang telah kita ketahui juga jika cara mendaftarnya tidak sulit. Ya, untuk mendapatkan akun berjualan dalam Lazada ini bukan hal yang merepotkan.

Berikut beberapa langkah daftar akun Lazada seller ialah:

Mengunjungi Website Resmi Lazada

Langkah pertama yang bisa kamu lakukan ialah dengan mengunjungi website resmi dari lazada. Kamu bisa mulai mencari di mesin pencarian google untuk menemukannya. Setelah itu cobalah untuk mengisi formulir pendaftaran dengan benar.

Mengisi Nomor Handphone

Salah satu kolom pertama yang perlu kamu isi ketika daftar akun Lazada seller ialah nomor telepon. Ya, pastikan jikalau kamu sudsh mengisi kolom tersebut dengan nomor handphone kamu yang aktif. Selalu pastikan jikalau nomor handphone yang kamu gunakan memamg mudah untuk dihubungi.

Meminta Kode Verifikasi

Setelah itu kamu bisa mulai meminta kode verifikasi. Konfirmasi jikalau kamu bukanlah robot.

Masukkan Kode Verifikasi yang Sudah Dikirimkan

Langkah selanjutnya untuk daftar akun Lazada seller ialah dengan memasukkan kode verifikasi. Ya, jikalau sudah menerima kode maka kamu bisa langsung memasukkan. Akan tetapi, jikalau belum, kamu bisa meminta kembali hingga kode verifikasi dikirimkan.

Buatlah Kata Sandi

Kata sandi ini aturannya ialah minimal delapan karakter, termasuk dengan angka, huruf juga simbol. Buatlah kata sandi yang unik dan secara rahasia. Panduan antara angka, huruf juga kata sandi.

Masukkan Email

Langkah daftar akun Lazada seller lainnya ialah dengan memasukkan email kamu. Ya, kamu harus memasukkan email aktif yang kamu punya. Email ini nantinya berfungsi untuk mendapatkan informasi guna melakukan login ke akun Lazada seller.

Membuat Nama Toko

Langkah selanjutnya ialah kamu bisa membuat nama toko. Ketika nama toko sudah digunakan oleh orang lain maka akan muncul peringatan. Kamu bisa membuat nama toko lain sesuai dengan produk yang akan kamu jual.  Jikalau sudah kamu hanya perlu ceklis surat perjanjian untuk meng-klik daftar. Perhatikan juga keuntungan buat akun lazada yang perlu Anda ketahui.

Mengisi Alamat Gedung

Selanjutnya kamu bisa mengisi alamat gedung ketika ingin daftar akun Lazada seller. Kamu bisa mulai mengisi sesuai dengan domisili toko offline maupun alamat rumah kamu. Dimana kurir akan langsung menjemput ke alamat kami jikalau ada pesanan. Jikalau ada pengembalian barang juga akan tertuju pada alamat yang kamu cantumkan. Setelah itu kamu bisa langsung klik kirim dan verifikasi data rekening bank.

Nah itulah tadi beberapa langkah daftar akun Lazada seller yang dapat kamu lakukan. Untuk memperlancar proses pendaftaran gunakan laptop maupun komputer.

About the author

Agus

Saya seorang pecinta literatur dan praktisi digital bisnis.

Leave a Comment