Lazada

Inilah Cara Buat Akun Lazada, Wajib Anda Ketahui

Inilah Cara Buat Akun Lazada, Wajib Anda Ketahui ─  Di zaman modern ini, semua dilakukan secara online termasuk jual beli suatu produk. Produk yang dijual belikan bukan hanya berbentuk barang saja, tapi bisa dalam bentuk makanan bahkan ada agen yang menjual jasa. Maka dari itu, tidak heran jika sudah banyak sekali manusia terkhusus di Indonesia sendiri yang mempunyai akun online shopping.

Dengan menggunakan online shoppingmemang banyak sekali keuntungan yang akan anda dapatkan. Misalnya, anda akan dipermudah mencari sesuatu yang anda inginkan hanya dengan lewat ponsel saja. Anda tidak akan lagi kesulitan mencari sesuatu yang diinginkan, sekarang anda bisa mendapatkan barang tersebut dengan hanya berdiam diri saja.

cara buat akun Lazada

cara buat akun Lazada

Untuk menjelajahi pasar online tersebut, tentu anda harus mempunyai akun dari pasar online tersebut. Jika anda termasuk orang baru dalam dunia perbelanjaan online ini, dan anda bingung bagaimana cara membuat akun tersebut. Tenang, kali ini kami akan memberikan bagaimana cara buat akun Lazada. Nah, untuk itu simak baik-baik ya ulasan yang akan kami berikan di bawah ini.

Bagaimana Cara Buat Akun Lazada?

Pada tahap ini kami akan memberikan rincian bagaimana proses membuat akun Lazada

  • Langkah pertama tentu saja anda harus memiliki aplikasi dari Lazada terlebih dahulu. Anda bisa mendapatkan aplikasi tersebut dengan cara menginstal di Play Store atau di App Store.
  • Langkah kedua, anda bisa mendaftar dengan cara log in. Anda bisa membuat akundengan menggunakan FB, akun google, line, atau anda bisa mendaftarkannya dengan nomor ponsel yang masih aktif. Untuk cara buat akun Lazada yang kedua ini, kami menyarankan anda untuk mendaftar dengan menggunakan nomol telepon. Karena bagi kami cara tersebut lebih mudah dan sederhana.

Jika anda mendaftar dengan mengunakan nomor telepon, maka anda akan diminta memasukan nomor tersebut. Kemudian anda bisa menekan selanjutnya, tunggu beberapa saat untuk mendapatkan kode. Kemudian masukan kode tersebut pada kolom yang disediakan, untuk memverifikasi akun anda. Ada juga keuntungan buat akun lazada  yang bisa Anda dapatkan.

  • Langkah ketiga cara buat akun Lazada, setelah anda berhasil log in. Anda diminta untuk membuat kata sandi, hal ini untuk menjaga privasi akun anda. Kata sandi dibuat dengan minimal 6 karakter, dimana karakter tersebut terdiri dari angka dan huruf saja. Kemudian anda akan diminta menulis ulang kata sandi tersebut, maka tulis ulanglah sandi tersebut sesuai dengan sandi yang telah dibuat.
  • Langkah keempat, anda akan diminta mengisi data diri. Misalnya tanggal lahir (bulan lahir, tanggal lahir, dan tahun lahir), jenis kelamin harus disesuaikan dengan jenis kelamin anda ya. Lalu masukan nama lengkap anda, dan alamat email yang masih aktif baik itu akun Yahoo mail ataupun Gmail.
  • Langkah kelima dari cara buat akun Lazada, jika anda sudah mengisi semua informasi yang diminta. Maka selanjutnya anda bisa mengklik tombol daftar, maka secara otomatis akun anda akan terdaftar.
  • Langkah terakhir untuk memastikan akun anda terdaftar atau tidaknya. Jika ditahap akhir anda ditampilkan halaman beranda dari Lazada, maka itu adalah bukti jika akun anda sudah berhasil didaftarkan.

Nah, itu dia cara buat akun lazada sangat mudah dan sederhana bukan? Jadi tunggu apa lagi?. Semoga informasi yang kami sampaikan bisa membantu anda, selamat dan semangat mencoba.

About the author

Agus

Saya seorang pecinta literatur dan praktisi digital bisnis.

Leave a Comment