Lazada

Ini Dia Cara Hapus Akun Lazada, Secara Permanen

Ini Dia Cara Hapus Akun Lazada, Secara Permanen ─  Siapa sih yang tidak kenal dengan aplikasi Lazada? Salah satu marketplace yang terkenal khususnya di Indonesia ini. Sebuah situs pasar jual beli besar, yang menawarkan berbagai jenis produk yang begitu beragam dengan kualitas baik dan harga terjangkau. Dengan berbagai kelebihannya, maka sudah tak heran lagi jika Lazada memiliki banyak peminat yang datang dari berbagai kalangan.

Berbicara mengenai kelebihan, tentu saja pasti akan ada kekurangannya bukan?. Sama halnya dengan Lazada, dibalik kelebihan yang ia miliki beberapa kekurangan yang bahkan tidak membuat nyaman bagi si pengguna. Bahkan, dengan kekurangan yang ditimbulkannya akan membuat beberapa orang beralih akun ke marketplace lainnya. Jika anda salah satunya, tentu saja anda pasti akan beralih akun bukan? Maka sebelum anda beralih akun, sangat disarankan untuk menghapus akun anda terlebih dahulu.

cara hapus akun Lazada

cara hapus akun Lazada

Penghapusan akun tersebut untuk meminimalisir tingkat kejahatan, yang bisa saja terjadi karena memanfaatkan akun anda yang terbengkalai. Sangat disarankan sebelum menghapus aplikasinya, anda harus menghapus akun anda terlebih dahulu guna menjaga informasi diri. Pada kesempatan kali ini kami akan menyampaikan bagaimana cara hapus akun Lazada secara permanen. Yups secara permanen, jadi jika anda berminat untuk melakukannya maka dari itu yuk intip cara-caranya, agar tidak salah lagi:

  • Langkah pertama yang harus anda lakukan, adalah membuka aplikasi Lazada terlebih dahulu. Jika anda tidak membuka aplikasinya, sudah jelas anda tidak bisa melakukan tahapan ini.
  • Langkah kedua cara hapus akun Lazada adalah, mengklik pilihan bantuan pada menu yang telah disediakan oleh Lazada.
  • Langkah ketiga, buka fitur bantuan tersebut kemudian anda bisa chat dengan CS yang berada di halaman akun marketplace Lazada.
  • Langkah keempat dari cara hapus akun Lazada sebagai berikut, ketika pada halaman Lazada anda memilih fitur chat CS. Maka anda bisa mengklik chat pada halaman bantuan tersebut.
  • Langkah kelima, anda bisa mengajukan penghapusan akun Lazada anda secara permanen. Anda akan diarahkan pada kolom pengetikan, untuk chat dengan CS. Disini kamu tinggal mengajukan penghapusan akun Lazadasecara permanen, diajukan kepada bagian staff yang sedang bekerja. Jika pengajuan anda disetujui oleh pihak Lazada, maka akan ada konfirmasi dari pihak marketplace tersebut. Biasanya untuk konfirmasinya sendiri bisa lewat email ataupun via telepon.
  • Langkah terakhir dari cara hapus akun Lazada adalah anda hanya tinggal menunggu akun anda benar-benar terhapus.

Langkah yang kami berikan di atas adalah untuk penghapusan akun secara permanen, jadi hal ini memang perlu banyak pertimbangan sebelumnya. Jika anda yakin ingin menghapusnya secara permanen, maka anda bisa mengikuti tahapan yang kami berikan tersebut. Namun, tidak sedikit orang yang ingin menghapus akun Lazada dengan permanen tetapi tidak bisa. Memang pada dasarnya penghapusan akun tersebut tidaklah semua berhasil, hal ini bisa disandarkan dengan keberuntungan yang anda miliki. Berikut cara  membuat akun lazada yang sangat mudah untuk ditiru.  

Namun, bagi anda yang ingin menghapus akun secara permanen janganlah bersedih hati. Siapa tau keberuntungan itu berpihak pada anda bukan?. Jadi, itulah cara hapus akun Lazada secara permanen, merupakan suatu langkah dan tahapan yang mudah dan sederhana bukan?. Saran dari kami untuk anda semua, jika anda ingin beralih akun marketplace, lebih baik akun sebelumnya dihapus secara permanen ya. Selamat dan semangat mencoba!.

About the author

Agus

Saya seorang pecinta literatur dan praktisi digital bisnis.

Leave a Comment