Lazada

Cara Pembayaran Lazada Via Bank BRI Terbaru 2020

Cara pembayaran lazada via Bank BRI terbaru 2020 sebenarnya sama saja dengan cara pada tahun-tahun sebelunya. Untuk kamu yang belum mengerti bisa mengikuti panduan yang akan kita bahas kali ini.

Dengan menggunakan aplikasi Lazada kini dapat berbelanja dimana pun dan kapan pun, dan untuk melakukan transaksi kamu dapat melakukannya dengan sangat mudah. Untuk warga Indonesia kita pastinya udah tidak asing lagi dengan Lazada yang merupakan perusahaan Marketplace atau Jual beli online salah satu yang terbesar di Indonesia.

BAYAR LAZADA DENGAN BANk MANDIRI

Lazada sendiri merupakan situs perbelanjaan yang sangat lengkap yang menyediakan berbagai macam barang yang bisa kamu beli dengan harga yang menarik. Lazada didirikan pada tahun 2012 yang beroperasi di Asia Tenggara.

Selain menyediakan barang yang cukup lengkap ada pula kelebihan lazada lainnya yaitu kamu bisa membayar ditempat tau bayar transfer bank dan yang paling menarik untuk jumlah min tagihan kamu akan mendapatkan gratis ongkit.

Cara Pembayaran Lazada Via ATM BRI

Lazada telah melakukan kerja sama dengan bank-bank terbesar yang ada disekuruh Indonesia untuk memberikan kemudahan para penggunanya dalam melakukan pembayaran. Salah satunya dengan bank BRI. Lalu bagaimana cara untuk malakukan pembayan via bank BRI, OK langsung saja kita bahas bersama silakan kamu ikuti panduan dibawah ini:

Langkah Pembayaran Lazada via ATM BRI

  1. Pertama kamu masukan ATM ke mesin ATM, silakan kamu pilih bahasa Indonesia lalu klik Lanjutkan
  2. Kemudian kamu masukan kode PIN ATM BRI kamu
  3. Selanjutnya kamu klik TRANSAKSI LAIN
  4. Lalu klik Transfer dan kemudian pilih klik Bank Lain
  5. Kelima masukan kode transfer bank BNI kodenya 009 lalu tambahkan kode pesanan Lazada kamu, misalnya 009123456789 (123456789 misalnya kode lazada kamu)
  6. Selanjutnya masukan jumlah tagihan yang harus kamu bayar, kemudian tekan Benar
  7. Lalu akan muncul kode referensi (boleh kamu kosongkan)
  8. Langkah selanjutnya silakan kamu cek kembali nomer rekening tujuan, dana dan jumlah tagihan, jika siduh benar klik YA
  9. Tunggu kertas struk keluar dari mesin ATM
  10. Simpan struk tersebut untuk tanda bukti

Bagaimana apakah kamu sudah paham dengan panduan diatas, jika ada yang kurang jelas kamu bisa bertanya pada kolom komentar. Demikianlah artikel kali ini yang dapat sampaikan, semoga sahabat semua sudah paham dengan cara melakukan pembayaran Lazada dengan Bank BRI. Terimakasih telah berkunjung.

About the author

Farhan Cahyadi

Seorang karyawan percetakan bidang desain dari Lampung yang ingin berbagi ilmu dengan menggunakan blogger

Leave a Comment