Lazada Tutorial

Cara Pembayaran Lazada di Indomaret dan Keuntungannya

Cara Pembayaran Lazada di Indomaret dan Keuntungannya

Ternyata untuk cara melakukan pembayaran lazada di indomaret itu sangat mudah sob. Untuk kamu yang masih kebingungan dalam membayarnya saat berbelanja di lazada kamu bisa melakukannya di indomaret, jadi kamu tidak perlu bingung lagi sob.

Untuk cara melakukan pembayarannya itu sangat mudah dan pastinya aman digunakan. Untuk kamu yang pertama kali ingin belanja di situs online pastinya merasa takut jika barang tidak akan datang atau penipuan, sama seperti saya waktu pertama kali dahulu setiap hari hanya mengecek posisi barang :V.

Untuk itu kamu bisa menggunakan situs Lazada untuk berbelanja online, mengapa? Karena dengan lazada kamu dapat melakukan pembayaran dengan mudah dan aman pastinya. Serta untuk pengiriman barang lazada sudah mendukung ke seluruh kota di Indonesia bahkan ke plosok – plosok.

Tahukah kamu bahwa lazada sekarang sudah berkerjasama dengan berbagai perusahaan besar yang ditujuhkan untuk para pembeli agar mendapatkan kenyamanan dalam melakukan proses jual beli dengan cepat.

Pembayaran Lazada di Indomaret

Yang jadi pertanyaannya sekarang bagaimana cara melakukan pembayaran menggunakan indomaret? Untuk itu saya akan menjelaskan kepada sobat semua tutorialnya, monggo disimak dengan cermat ya.

Keuntungan Belanja Lazada di Indomart

Untuk kamu yang masih ragu dengan melakukan pembayaran lazada di indomaret, saya akan memberikan beberapa contoh keuntungan yang dapat kamu dapatkan. Berikut ini adalah beberapa keuntungan yang akan dapat kamu dapatkan.

  • Kamu tidak perlu menggukanan kartu kredit atau debit
  • Pembayaran sangat mudah, cukup datang ke indomaret dan menunjukan kode pembayaran ke pada kasir maka kasir akan melakukan pembayaran

Cara Membayar Tagihan Lazada di Indomaret

  1. Pertama kamu buka aplikasi atau situs Lazada
  2. Kemudian kamu pilih barang yang ingin kamu beli
    Setelah itu, silakan kamu konfirmasi pesanan kamu dengan menggunakan mode pembayaran menggunakan indomaret
  3. Klik tombol Lanjutkan untuk melakukan peninjauan pesanan kamu, lalu klik tombol Bayar Sekarang
  4. Setelah itu kamu harus bersabar, silakan tunggu hingga muncul kode yang akan digunakan sebagai kode pembayaran
  5. Kemudian silakan kamu pergi ke indomaret terdekat dari rumah kamu, jauh juga boleh terserah kamu pokoknya yang penting indomaret
  6. Setalah itu silakan kamu konfirmasi pembayaran dengan kasir di indomaret dan menunjukan kode pembayaran dari Lazada tadi
    Jika sudah selesai melakukan pembayaran, makan dengan otomatis pesanan kamu akan segera di proses oleh pihak Lazada.

Bagaimana sangat mudahkan, saya rasa penjelasan cukup jelas dan sobat semua pasti sudah pahamkan, untuk itu sobat sudah tidak perlu bingung lagi.

Demikianlah artikel mengenai cara bayar lazada di indomaret yang dapat saya sampaikan, semoga artikel pada postingan kali ini bermanfaat dan menambah pengetahuan kita.

About the author

Agus

Saya seorang pecinta literatur dan praktisi digital bisnis.

Leave a Comment