Farhan Cahyadi Seorang karyawan percetakan bidang desain dari Lampung yang ingin berbagi ilmu dengan menggunakan blogger

Cara Menghapus Akun Lazada Permanen Pasti Berhasil

1 min read

Cara Menghapus Akun Lazada Permanen

Cara Menghapus Akun Lazada Permanen Pasti Berhasil untuk yang ingin melakukan tutorial tersebut kamu dapat menggunakan panduan yang Mediacerdas bahas. Untuk sebelum kecaranya, saya ingin bertanya kenapa orang ingin menghapus akun tersebut.

Cara Menghapus Akun Lazada Permanen

Untuk kamu yang sering berbelanja online seperti saya maka kamu pastinya kenal dengan situs atau aplikasi Lazada. Kita sudah tahu bahwa Lazada merupakan situs Marketplace yang sangat populer di Indonesia. Banyak pelanggan yang tertarik ke Lazada karena barang yang di jual disama sangatlah bagus dan dengan harga murah.

Tidak hanya itu juga Lazada juga memberikan kamu kenyamanan dalam berbelanja dan banyak menawarkan promo yang sangat menarik, bahkan Lazada juga telah mendukung banyak metode pembayaran yang mempermudah para pelanggannya.

Dari semua kelebihan dari Lazada, masih banyak masalah yang akan timbul pada akun yang terjait pada lazada kita. Pastinya ada kemungkinan pada suatu hari kita ingin berganti ke situs jual beli selain Lazada, dan ingin menghapus akun lazada karena tak mungkin kamu urus lagi. Akun Lazada tidak akan terhapus walaupun aplikasi pada smarphone kamu sudah terhapus.

Harus diingat jika kamu mengahpus akun Lazada kamu maka semua data yang ada didalamnya akan ikut terhapus semuanya, dan kamu juga tidak dapat membatalkan proses tersebut. Jadi apakah kamu yakin ingin menghapus? Masih tetap pada pendirian, ok langsung saja kita akan membahas tutorial yang sangat berbahaya ini :V.

Cara Menghapus Akun Lazada

Sebelum lanjut kecaranya, saya yakin kamu pasti berfikir apakah bisa akun lazada dihapus, pasalnya telah banyak orang yang mencoba untuk menghapus akun lazada dan hasilnya zonk (tidak berhasil), sebenarnya itu dapat dikatakan ketidak beruntungan. Tapi apa salahnya jika kita mencoba siapa tahu ita ada orang yang HOKI (beruntung). Dan berikut ini adalah caranya:

  1. Pertama kamu buka aplikasi Lazada
  2. kemudian klik Fitur Bantuan pada menu akun Lazada
  3. setelah itu kamu buka fitur bantuan tersebut, dan lakukan chat dengan CS di halaman akun Lazada.
  4. klik Chat Sekarang pada halaman bantuan
  5. Setelah itu Mengajukan Penghapusan Akun Permanen kepada staff yang sedang bertugas.
  6. Jika pengajuan kamu diterima kamu hanya perlu menunggu konfirmasi dari pihak Lazada melalui Nomer HP atau Email
  7. Selanjutnya kamu tinggal menunggu.

Mengetikan Pengajuan Hapus Akun di Kolom Chat dengan CS Lazada.

Bagaimana apakah kamu sudah paham mengenai Cara Menghapus Akun Lazada Permanen yang telah kita bahas pada artikel diatas. Demikianlah artikel kali ini semoga bermanfaat dan menambah pengetahuan kita.

Farhan Cahyadi Seorang karyawan percetakan bidang desain dari Lampung yang ingin berbagi ilmu dengan menggunakan blogger

3 Replies to “Cara Menghapus Akun Lazada Permanen Pasti Berhasil”

  1. Saya pesan barang di lazada ditoko store 1591420769…beli samsung galaxy tab..A8.0 2019…uang sdh saya bayar dialfamart..siang saya ditlp.katanya dari pihak ini store..no resi jg bnr yg disebutin…trs saya disuruh ganti no resi..sesuai petunjuk.dia…trs dlm mlm nya itu barang mendadak dibatalin..padahal saya gk batalin…pihak lazada tgl 9 pengembalian dana…tapi dana yg sdh saya sdh bayar..gk masuk kerekening saya…ini store penipu bukan ya all..kata pihak store barang sy sdh dikirim..padahal gak sampai2😢😢😢ingat all..toko store diatas.itu tokonya👆

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *