Shopee Tutorial

Berikut Cara Ganti Nama Toko di Shopee dengan Mudah

Berikut Cara Mengganti Nama Toko di Shopee dengan Mudah kamu dapat gunakan panduan yang akan saya berikan pada artikel kali ini. Jadi simak dengan baik ya sob agar sobat mengerti dan paham.

Saat berbelanja di Shopee tuntu menggunakan aplikasi di smarphone atau lewat website di komputer tentunya kita dihauskan untuk login ke akun untuk melakukan check out. Untuk masuk ke akun shopee kamu dapat login menggunakan username dan password.

Akan tetapi kali ini saya tidak akan membahas mengenai cara login ke akun shopee, yang akan kita bahas pada postingan kali ini adalah bagaimana Cara Mengganti Nama Toko di Shopee.

Mungkin diantara kalian ada yang mendaftar shopee dan membuat toko tanpa memikirkan bagus tidaknya Nama Toko yang kamu pakai, yang penting bisa berjualan.

Lalu dikemudian hari kamu merasa username yang telah dibuat kurang bagus atau sulit diingat dan kamu ingin mengganti nama toko tersebut. Lalu bagaimana caranya?

Untuk caranya mari kita simak pembahasan dibawah ini:

Berikut Cara Ganti Nama Toko di Shopee dengan Mudah

Cara Mengganti Nama Toko Shopee

Menurut artikel yang saya baca dari Help Shopee untuk melakukan cara ini, kamu harus mengikuti beberapa langkah agar nama toko kamu berhasil terubah tanpa mengalami masalah-masalah. Silakan kamu simak.

  1. Pertama kamu masuk ke halaman “Saya” yang berada dibagian kanan bawah
    Kemudian klik Jual
  2. Selanjutnya silakan kamu klik Assisten Penjualan
  3. Kemudian klik pada profil toko dan klik lagi pada Nama
  4. Setelah itu silakan kamu ubah Nama Toko kamu dengan Nama yang baru
  5. Untuk mengubahnya ada beberapa persyaratan yang harus kamu penuhi, berikut persyaratannya:
  • Nama toko baru harus memiki minimal 5 karakter dan maksimal 30 karakter
  • Hanya dapat dilakukan setiap 30 hari sekali atau sebulan
  • Pengubahan nama toko akan melakukan peninjaukan oleh CS Shopee terlebih dahulu selama 2×24 jam paling lama
  • Dilarang menggunakan nama toko yang terdengar sensitif

Untuk mengubah nama toko kamu tidak perlu repot-repot menghapus atau menutup toko shopee, kamu cukup menggunakan fitur ini sudah selesai permasalahannya.

Tips Memilih Nama Toko Shopee

Dalam bisnis berjualan di online di Shopee memilih nama toko merupakan hal yang sangat penting untuk menarik pelangan, apa lagi kamu akan menggunakannya untuk jangka panjang. Untuk itu Mediacerdas akan memberikan Tips untuk memilih nama toko shopee yang benar.

Gunakan Nama Yang Mudah Diingat

Jika kamu ingin toko kamu di shopee banyak yang mencari terus menerus, gunakan nama toko yang mudah diingat semua orang. Jangan menggunakan nama yang jarang di dengar oleh orang, karena itu akan menyebabkan toko kamu tidak terlihat profesional..

Pilih Nama Yang Berhubungan Dengan Produk

Pilihlan nama toko yang berkaitan dengan produk yang kamu jual, misalnya kamu berjualan alat stikerbuat aja nama toko raja stiker atau kombinasikan nama kamu dengan stiker.

Hal ini akan membuat toko kamu terlihat berkesan profesional dan serius dalam membuat toko jualan online.

Nah bagaimana apakah kamu sudah paham dengan penjelasan diatas, gunakan nama toko yang keren mudah diingat dan sesuai dengan produk yang jual. Dengan ini maka akan ada kemungkinan toko kamu akan menjadi toko yang besar, sukses dan banyak orderan.

Saya rasa cukup sampai disini, demikianlah artikel Cara Mengganti Nama Toko di Shopee yang dapat saya sampaikan semoga bermanfaat dan menambah pengetahuan kita dalam berjualan.

About the author

Agus

Saya seorang pecinta literatur dan praktisi digital bisnis.

Leave a Comment