Teknologi Tutorial

Cara Mengatasi Http Url Not Found Axis, XL, IM3 dan Kartu Lainnya

Cara Mengatasi Http Url Not Found

Cara Mengatasi Http Url Not Found – Pernahkah kamu mengalami gejala ini, biasanya masalah tersebut dapat terjadi saat kita akan membeli paket internet hal tersebut mengakibatkan kita gagal dalam pembelian.

Masalah ini tidak hanya pada kartu axis saja tetapi kartu lain seperti im3, xl pun pernah mengalami peringatan http url not found. Jika kita artikan dalam bahasa Indonesia bisa diartikan http url tidak ditemukan. Pastinya akan jadi pertanyaan kita dan membingungkan, kira-kira kenapa ya? dan apa maksud dari semua itu, lalu bagaimana cara kita untuk memperbaikinya?

Apa Itu Http Url Not Found

Sebelum kita melanjutakan kepembahasan lebih jauh, sebaiknya kita semua mengetahi apa itu http dan url terlebih dahulu. HTTP merupakan singkatan dari kata Hyper Text Transfer Protocol dan URL merupakan singkatan dari kata Uniform Resource Locator. Jika keduanya kita gabungkan dengan alamat yang kita tujuh, maka akan mencul peringatan yang berisi http url not found atau sederhananya  itu adalah pemberitahuan bahwa alamat yang kita tuju tidak ditemukan.

Bagaimana apakah sudah paham? bulum ya, Maksud dari kata alamat yang kita tuju tidak ditemukan adalah alamat yang kita gunakan untuk melakukan pemprosesan pembelian pakat internet yang dilakukan saat membeli. Dengan demikian munculah peringan http url not found tersebut, dan gangguan ini dapat membuat pembelian paket internet menjadi gagal (100% dapat dipastikan gagal). Lalu bagaimana Cara Mengatasi Http Url Not Found? berikut langkah-langkahnya:

Cara Mengatasi Http Url Not Found Axis

Untuk mengatasi Http Url Not Found terutama pengguna kartu Axis atau kartu lainnya mengalami masalah tersebut pada saat kamu ingin melakukan pembelian paket, caranya adalah menunggu hingga sistem kembali normal, karena ini merupakan masalah sostem dari operator kita tidak dapat mengatasinya. Atau kamu juga dapat menghubungi CS (Customer Service) untuk mendapatkan informasi dari penyebab tersebut.

Saya rasa untuk artikel kali ini cukup sampai disini ya. Demikianlah Cara Mengatasi Http Url Not Found Axis, XL, IM3 dan Kartu Lainnya yang dapat saya sampaikan semoga bermanfaat untuk kita semua, dan semoga pihak dari operator cepat untuk melakukan perbaikan.

About the author

Farhan Cahyadi

Seorang karyawan percetakan bidang desain dari Lampung yang ingin berbagi ilmu dengan menggunakan blogger

Leave a Comment