Cara Mengaktifkan ShopeePay Terbaru 2020

shopeepay Cara Mengaktifkan ShopeePay Terbaru 2020
Aktifkan ShopeePay

Untuk cara mengaktifkan ShopeePay terbaru 2020 kamu dapat menggunakan panduan yang akan kita bahas pada postingan kali ini. Fitur ini dapat kamu gunakan sebagai mata uang elekronik untuk melakukan pembayaran di Shopee.

ShopeePay adalah fitur yang diberikan Shopee sebagai layanan dompet uang elektronik sebagai alat untuk melakukan pembayaran saat memberi barang di Marketplace Shopee, dan untuk mengisi saldonya kamu dapat melakukan top up dengan bank untuk akun yang telah aktif atau terverifikasi.

Keuntungan Menggunakan ShopeePay

Dengan menggunakan dompet ShopeePay kamu akan dengan mudah melakukan transaksi pembayaran dan tentunya sangat aman dan terpercaya. Selain itu kamu juga akan mendapatkan beberapa keuntungan, berikut ini salah satunya:

  • Dapat menambah saldo hingga 10.000.000
  • Sebagai metode pembayaran yang cepat di Shopee
  • Kamu akan mendapatkan Ongkir Gratis
  • Saldo di ShopeePay dapat ditaris bagi yang sudah terverifikasi

Bagaimana sangat menguntungkan sekali bukan, jadi tunggu apa lagi ayo segera daftarkan diri kamu dan aktifkan ShopeePay dan dapatkan semua keuntungannya.  Untuk selanjutnya kita akan membahas bagaimana cara untuk mengaktifkan ShopeePay terbaru?

Cara Aktifkan ShopeePay

Untuk mengaktifkan ShopeePay kamu bisa lewat aplikasi Shopee pada smartphone, untuk bagaimana caranya mari kita simak dibawah ini.

Cara Aktifkan ShopeePay Lewat Aplikasi Shoppee

  1. Pertama kamu buka aplikasi Shopee pada smartphone kamu
  2. Klik menu saya, setelah itu pilih menu ShopeePay
  3. Kemudian akan tampil halaman baru, klik Verifikasi Sekarang
  4. Selanjutnya kamu harus mengisi data diri dengan lengkap, isikan nama lengkap, jenis identitas, nomor KTP, foto KTP, dan foto kamu dengan memgang KTP
  5. Jangan lupa juga untuk memasukan tempat tanggal lahir, jenis kelamin, alamat kamu (harus sesuai dengan KTP), nomer handphone, dan nama ibu.
  6. Kemudian kamu centang pada syarat dan ketentuan, kemudian klik Konfirmasi

Setalah kamu cara sudah selesai dengan tutorial cara mengaktivasi ShopeePay atas, agar ShopeePay benar-benar aktif kamu harus menunggu 24 jam untuk mendapatkan informasi diterima atau tidaknya.

Jika kamu mendapatkan informasi penolakan kamu bisa mengulangi cara diatas, dan pastikan foto kamu saat memegang KTP lebih jelas dari sebelumnya.

Bagaimana apakah kamu sudah paham mengenai cara mengaktifkan shopeepay terbaru 2020 yang telah kita bahas pada postingan kali ini, jika ada yang kurang paham kamu bisa menulis pertanyaan di kolom komentar.

Demikianlah artikel yang dapat saya sampaikan semoga artikel kali ini bermanfaat dan menambah pengetahuan kita.

Tinggalkan komentar