Cara Mendapatkan YouTube Premium Gratis Tanpa Syarat

youtube-300x200 Cara Mendapatkan YouTube Premium Gratis Tanpa Syarat
Youtube

Halo sahabat MediaCerdas pastinya terkadang kalian merasa kesalkan saat menonton video youtube pada saat momen terbaik tiba-tiba keluar iklan.

Nah untuk itu saya akan memberikan solusinya kepada kalian semua. Solusinya ada menggunakan YouTube Premium. Kan itu berbayar? Iya memang fitur ini memanglah berbayar, akan tetapi karena kebaikan dari Youtube kita diberikan kesempatan untuk mencobanya secara gratis selama 3 bulan tanpa syarat.

Fitur – Fitur YouTube Premium

Selain tidak ada iklan dalam memutar video, dengan menggunakan Youtube Premium ini kamu juga dapat mendownload video yang berbayar untuk kamu tonton secara offline. Tidak hanya itu saya kamu juga akan mendapatkan bonus gratis berlangganan menggunakan Youtube Music Premium dan Google Play Music.

Dan kamu juga akan diberikan fitur untuk memutar video dibackgroud, misalnya kamu memutar video musik dan klik tombol home pada Smartphone kamu maka video youtube akan berjalan, fitur ini tidak dapat kamu gunakan untuk pengguna biasa.

Tidak hanya itu saja, untuk kamu pengguna YouTube Premium juga dapat memutar video original dari konten-konten terbaik di Youtube.

Dan pada kesempatan kali ini saya akan memberikan tutorial untuk memdapatkan akses premium secara gratis dalam 3 bulan, agar kenyamanan kamu dalam menonton video youtube dapat kamu dapatkan.

Sebenarnya fitur ini sudah lama dapat kita gunakan, akan tetapi kita harus berlangganan dengan membayar beberapa dollar. Karena sedikitnya peminat untuk menggunakan fitur ini, akhirnya youtube memberikan promo untuk para penggunanya untuk mencoba fitur Youtube Premium ini secara gratis dalam 3 bulan.

Untuk kamu yang sudah tidak sabar untuk menggunakan fitur ini untuk menonton video tanpa iklan langsung saya ikuti langkah-langkah berikut ini.

Cara Daftar YouTube Premium Gratis Selama 3 Bulan

  1. Pertama silakan kamu login ke youtube mengginakan akun gmail
  2. Setelah itu klik profil pada aplikasi youtube di smartphone kamu, jika menggunakan PC silakan kunjungi situs youtube.com/premium.
  3. Kemudian klik dapatkan Youtube Premium
  4. Setelah itu, kamu akam diahlikan ke menu pendaftaran Youtube Premium, pada saat disitu selakan kamu klik Coba Gratis selama 3 bulan.
  5. Kemudian kamu akan disuruh mengisi kartu kredit. Jika kamu tidak memiliki kartu kredit kamu bisa menggunakan Virtual Card Number.
  6. Selanjutnya kamu klik tombol beli, maka dengan otomatis pesanan kamu akan diproses, dan akan mendapatkan Youtube Premium untuk 3 bulan secara gratis.

Lalu bagaimana jika masa promo telah berakhir, untuk itu kamu harus berlangganan. Dan jika kamu ingin tetap berlangganan, kamu bisa membelinya dengan harga 150 ribu setiap bulannya.

Atau mungkin kamu bisa mengganti dengan akun google baru yang masih fress tersebut. Siapa tau bisa mendapatkannya dengan gratis lagi. Kan lumayan, hehehe.

Sekian artekel pada postingan kali ini semoga bermanfaat dan menambah pengetahuan kita.

Tinggalkan komentar