Shopee Tutorial

2 Cara Membuat Tampilan Harga Produk Dicoret di Shopee untuk Pelanggan

Cara Membuat Tampilan Harga Produk Dicoret di Shopee

Cara membuat tampilan harga produk dicoret di shopee untuk pelanggan merupakan hal yang dapat kamu lakukan untuk manarik minat pembeli pada toko kamu.

Apakah kamu baru membuka toko online di Shopee, bagaimana strategi penjulanan kamu apakah sudah kamu pikirkan sebelumnya? Mari kita pikirkan.

Dalam dunia bisnis berjualan strategi pemasaran sangatlah penting, kali ini kita akan membahas tentang cara membuat harga diskon para produk ataupun barang yang kamu jual untuk meningkatkan penjualan kamu dan sebagai strategi dalam pemasaran.

Saya rasa untuk para pemula dalam hal berjualan di Shopee masih banyak yang kurang tahu bagaimana cara membuat harga diskon atau harga yang dicoret, akan tatapi yang khwatir ayo kita belajar bersama.

Pada kesempatan kali ini Mediacerdas akan membagaikan artikel tentang 2 Cara Membuat Tampilan Harga Produk Dicoret di Shopee untuk Pelanggan sebagai strategi penjualan yang sangat bagus.

Cara Membuat Tampilan Harga Produk Dicoret di Shopee

Sebenarnya cara pertama ini adalah cara klasik dan banyak dilakukan oleh seller, tetapi untung masih awan pastinya ada yang belum mengetahuinya, akan tetapi menggunakan cara ini setidaknya dapat membuat trigger khusus yang dapat menjadikan para pembeli merasa kalo harga nya lebih murah.

  1. Pertama login pada halaman Seller Center Shopee.
  2. Setelah itu masuk pada menu promosi saya.
  3. Lalu klik Promo Toko.
  4. Promo Diskon Baru
  5. Kemudian Masukkan nama promosi anda
  6. Dan Tentukan Masa Promosi
  7. Klik Simpan & Lanjutkan

Tentang Masa Promosi:

Masa Promosi dimulai setidaknya 24 jam setelah kamu membuat Promo Toko, dan dapat diakhiri kapan saja. Setelah menentukan masa promosi, kamu tidak dapat memperpanjang periode promosi, akan tapi kamu dapat mempersingkat periode tersebut.

Membuat Tampilan Harga Produk Dicoret Massal

  1. Tentukan diskon yang akan kamu diberikan
  2. Kemudian tentukan batas pembelian untuk tiap pembeli
  3. Setelah klik Selesai untuk mengaktifkan promo
  4. Untuk meninjau Promo Toko, klik kembali ke halaman sebelumnya

Kamu dapat mengakses promo yang Akan Datang, Sedang Berjalan, dan Telah Berakhir di halaman utama Promo Toko

Diskon yang telah kamu buat akan ditampilkan pada produk yang dipilih ketika masa periode promo dimulai, dan dengan otomatis shopee juga akan menampilkan harga yang tercoret sebagai lasting produk kamu.

Cara Mengoptimalkan Tampilan Harga Produk Dicoret Di Shopee

Untuk lebih mendapatkan banyak penjualan dari situs jualan kamu di Shopee kamu dapat membagikan link ke sosmed yang kamu miliki, seperti WA, FB, IG dan Lainnya.

Ingat bahwa penjulan online di shopee membutuhkan trafik atau pengunjung dan tidak semua seller akan mendapatkan trafik secara natural perharinya dan tidak semua produk yangkamu jual tidak akan tampil pada pencarian atau halaman rekomendasi pada produk di situs shopee.

Mesipun kamu telah melakukan cara membuat strategi dengan diskon dengan Cara Membuat Tampilan Harga Produk Dicoret di Shopee apabila tidak ada trafik (pengunjung) sama aja boong kan, oleh karena itu melakukan share ke berbagai media sosial adalah cara yang tepat.

Kesimpulan Cara Membuat Tampilan Harga Produk Dicoret di Shopee

Membuat Tampilan Harga Produk Dicoret di Shopee memanglah sangat pentng dalam mencari pelanggan khususnya toko baru, meningkatkan kepopuleran toko akan berdampat sangat positip kepada toko online kamu di shopee dalam jangka panjang.

Demikianlah artikel Cara Membuat Tampilan Harga Produk Dicoret di Shopee yang dapat saya sampaikan semoga bermanfaat dan menambahan pengetahuan kita dalam dunia bisnis dan strategi penjualan online. Mediacerdas masih ingin membagikan pengetahuan lainnya pada postingan berikutnya.

About the author

Farhan Cahyadi

Seorang karyawan percetakan bidang desain dari Lampung yang ingin berbagi ilmu dengan menggunakan blogger

6 Comments

Leave a Comment