Lazada

2 Macam Cara Membuat Akun Lazada Untuk Berjualan Bagi Pemula

2 Macam Cara Membuat Akun Lazada Untuk Berjualan Bagi Pemula ─ Lazada menjadi destinasi untuk melakukan belanja online. Dan itu menjadi pilihan utama untuk para konsumen beserta penjual yang menjadikannya e-commerce teratas di neeri ini. Kalau misalnya kalian ingin, kalian bisa mulai berjualan online dengan gratis di Lazada.co.id yang mana memiliki jumlah calon pembeli hingga 260 juta. Tentu saja itu menjadi jumlah yang cukup fantastis.

Lazada juga bisa membantu kalian untuk menghubungkan dengan konsumen yang ada di seluruh Indonesia. umumnya dimulai dari penduduk daerah pelosok bahkan sampai ke kota metropolitan. Rasanya tidak cukup sampai di situ saja lantaran Lazada akan memberikan fasilitas yang mendukung penjual. Fasilitas yang bisa dinikmati seperti ketika mengikuti Lazada University guna menawarkan kelas online dan offline yang berisi banyak informasi mendasar. Berikutnya panduan cara berjualan online sampai modul panduan canggih yang berguna meningkatkan kinerja penjualan toko di Lazada.

Cara membuat akun lazada untuk berjualan

Cara membuat akun lazada untuk berjualan

Banyak cara membuat akun lazada untuk berjualan yang sangat direkomendasikan. Dengan tersedianya beragam fasilitas bagi seller center yang dapat memberikan pengalaman untuk berjualan dengan cara online di Lazada sehingga bisa lebih mudah. Kemudian untuk akses menambahkan produk yang ingin diual dan memantau pesanan dari konsumen. Seller center sekarang ini juga tersedia dalam bentuk aplikasi yang berguna untuk memudahkan dalam menjalankan sebuah bisnis kapan saja. Kalian juga bisa memperoleh notifikasi untuk informasi yang penting.

Seperti ketika produk habis kemudian ada pesanan baru dan juga laporan penjualan harian. Ada pula tim support center yang bertanggung jawab dan juga akan menjawab semua pertanyaan untuk memastikan punya pengalaman berjualan online yang terbaik dan juga terpercaya. Nah, masalahnya untuk bisa membuat akun lazada untuk berjualan, sebaiknya perhatikan artikel ini sampai tuntas.

Berikut Cara membuat akun lazada untuk berjualan yang perlu Anda ketahui.

Mengunjung situs resmi penjualan Lazada

Bagi kalian yang ingin tahu Cara membuat akun lazada untuk berjualan maka langkah pertama Anda harus mendaftarkan diri atau membuat akun Lazada dengan tujuan untuk berjualan. Langkah pertama yang harus kalian tempuh yaitu dengan mengunjungi situs resmi pendaftaran Seller atau Penjual Lazada lewat link. Jadi kalian bisa lebih dulu untuk berkunjung di sana.

Mendaftar sebagai seller

Berikutnya begitu muncul sebuah tampilan silahkan untuk mengklik tulisan Daftar Sekarang yang ditunjukan dengan tanda panah dengan nomor satu dalam sebuah gambar dengan klik tulisan Menjadi Seller.  Di sana nantinya kalian akan menemui 3 pilihan guna mendaftar sebagai seller di Lazada dengan pilihan :

  • LazMall

Ada LazMall yang mana di sini menawarkan pengalaman terbaik untuk para pembelinya dengan jaminan 100% barang original. Selain itu juga ada jaminan pengiriman cepat dan juga proses pengembalian barang cukup mudah. Kalian merupakan pemilik resmi merek dagang atau pun distributor resmi dari brand dagang dengan akses khusus. Yang mana berguna untuk promo khusus LazMall yang punya kemudahan akses dalam pencarian sebuah produk dari pembeli yang punya akses spesial dalam berbagai fitur penjualan yang bebas komisi. Cara membuat akun lazada untuk berjualan.

  • Penjual Lazada

Lalu ada pula Lazada yang juga menawarkan berbagai pilihan produk dari penjual lokal yang akan memberikkan pengalaman belanja nyaman. Di mana berlokasi di wilayah Indonesia yang punya akses berbagai fitur penjual dengan bebas komisi.

  • Penjual LazGlobal

LazGlobal juga termasuk salah satu Cara membuat akun lazada untuk berjualan. Hal ini biasanya menawarkan kepada pembeli dengan beragam pilihan produk yang berlokasi di China atau Korea atau pun Jepang yang punya bisnis teregistrasi dengan resmi. Yang mana dapat mengirimkan produk ke Pusat Sortir Luar Negri yang punya akses berbagai fitur penjualan yang memiliki komisi ketika barang sudah terjual. Perhatikan juga Cara mendaftar reseller lazada yang perlu Anda ketahui.

Jadi untuk bergabung dengan Lazada, kalian bisa mempelajari cara membuat akun lazada untuk berjualan si atas.

 

About the author

Agus

Saya seorang pecinta literatur dan praktisi digital bisnis.

Leave a Comment