Lazada

Cara Membuat Akun Lazada Di Hp Dan Keuntungannya

Cara Membuat Akun Lazada Di Hp Dan Keuntungannya – Lazada merupakan perusahaan e-commerce di Asia Tenggara. Lazada berdiri pada tahun 2012 sampai dengan saat ini, selain Indonesia lazada juga mengaktifkan situsnya di Malaysia, Thailand, dan lainnya. Berdasarkan data pada Oktober 2019, pengguna lazada mencapai 50 juta pengguna dan keuntunga naik sampai tiga kali lipat. Lazada memiliki banyak kelebihan bagi penggunanya baik penjual atau pengguna biasa.

Untuk melakukan penjualan di lazada kamu bisa mendaftar akun pada laman resmi Lazada dan pilih akun penjual, mudah bukan? Lakukan tahap selanjutnya sampai dengan selesai. Lalu bagaimana untuk pengguna biasa? Kamu juga bisa mendaftar pada web dan bisa menggunakan hp. Untuk lebih mudahnya kamu bisa lakukan melalui hp, karena lebih simple dan tidak perlu log in berulang kali.

cara membuat akun lazada di hp

cara membuat akun lazada di hp

Bagaimana cara membuat akun lazada di hp?

  • Download aplikasi Lazada di hp kamu melalui playstore atau app market yang ada pada hp kamu.
  • Setelah selesai melakukan download, buka aplikasi dan lakukan pendaftaran.
  • Pada laman pertama akan muncul pilihan masuk atau daftar. Klik masuk jika kamu sudah punya akun lazada sebelumnya, klik daftar jika belum membuat akun.
  • Keuntungan mendaftar dengan hp kamu bisa mendapat dua pilihan. Pertama daftar dengan no hp, kedua mendaftar dengan email.
  • Jika kamu memilih mendaftar dengan nomor hp, klik saja dan masukkan no hp yang ingin anda daftarkan. Pastikan no tersebut tidak terdaftar pada akun lapak online lainnya dan masih aktif atau dapat menerima sms. Setelah masukkan no hp, klik kirim kode verifikasi. Tunggu sms kode dan masukkan kode verifikasinya kemudian klik daftar.Setelah selesai, maka akun lazadamu sudah selesai terdaftar.
  • Cara yang lain, daftar dengan akun email. Pada laman daftar tadi kamu pilih saja daftar dengan email. Selanjutnya masukkan email yang kamu dan klik kirim kode verifikasi. Tunggu sampai kode tersebut masuk dan tambahan ke kolom yang tersedia, jika sudah selesai langung masukkan kode verifikasi dan daftar. Akun lazadamu selesai dan bisa kamu gunakan.

Buka aplikasi lazada dengan akun yang sudah kamu buat, mudah bukan cara membuat akun lazada di hp.

Keuntungan apa saja membuat akun melalui hp?

Mudah

Dari penjelasan di atas, tentu kita sudah tau ya bahwa mudahnya mendaftar akun lazada melalui hp. Kamu bisa lakukan pendaftarannya sambil santai atau tiduran saja tidak perlu tempat khusus untuk mendaftarnya.

Terdapat dua cara

Buat kamu yang ingin tau cara membuat akun lazada di hp yaitu dengan mendaftar bisa melalui no hp atau email, tergantung lebih nyaman bagaimana. Bagi yang belum memiliki email juga ini bisa menjadi satu kemudahan, karena tidak harus mendaftar email terlebih dahulu.

Tidak ribet

Untuk pengguna biasa, tidak diminta data lain yang bikin ribet.

Tidak perlu selalu log in aplikasi

Di hp sudah sekaligus dengan download aplikasi, dan jika sudah log in selanjutnya kamu tinggal buka aplikasi aja.

Mendapat informasi terbaru

Hidupkan notifikasi, informasi yang sering muncul seperti promo jadi kamu bisa manfaatkan promo untuk berbelanja. Perhatikan juga cara update harga produk di lazada yang sangat di rekomendasikan.

Berikut informasi untuk cara membuat akun lazada di hp dan keuntungan-keuntungan yang bisa kamu dapatkan dimana saja. Semoga informasi ini bisa bermanfaat bagi kita semua, dan nikmati berbelanja super asik dengan lazada. Terimakasih sudah membaca artikel pada hari ini.

About the author

Agus

Saya seorang pecinta literatur dan praktisi digital bisnis.

Leave a Comment