Blogging Ads

Cara Daftar Beaverads dan Mendapatkan Kode Iklan

Cara Daftar Beaverads dan Mendapatkan Kode Iklan

Halo sahabat blogger, pada kesempatan kali ini saya akan berbagi pengalaman Cara Daftar Beaverads dan Mendapatkan Kode Iklan dan mendapatkan dollar dari blog saya. Mau tahu bagaimana cara yang saya gunakan? Langsung caba artikel dibawah ini.

Sebagai seorang penayang iklan atau publisher tujuan utamanya ya mendapatkan uang kan. Untuk kamu yang sering ketolak saat daftar maupun add site review adsense, saya rekomendesaikan untuk menggunakan jaringan iklan yang satu ini, dari pada tidak menghasilakan dollar sepersen pun.

Mungkin masih banyakn publisher yang belum mengetahui jaringan iklan yang satu ini, tetapi situs besar seperti tribun telah menjadi publishernya lo. Bagaimana apakah kamu terarik untuk mencobanya mendaftar beaverads? Sebelum lanjut kecaranya alangkah baiknya kita mengetahui penjelasan dan mengenalnya terlebih dahulu.

Apa itu Beaverads

Beaverada merupakan jaringan periklanan yang menggunakan sistem CPC (Cost Per Click) atau PPC (Pay Per Clik) atau bisa juga disebut BPK (Bayar Per Klik). Jaringan periklanan ini dirilis pada tahun 2014, dan mereka menyatakan bahwa merupakan jaringan periklanan internasional yang sebaian besar beroperasi di Asia Tenggara yang bertempat di Singapura, Bangkok dan Thailand.

Beaverads sangat cocok dan rekomendasi untuk blog berbahasa Indonesia, menurut pengalaman saya jika menggunakan VPN dengan lokasi luar seperti Amerika Serikat iklan tidak tampil atau Blank. Kemungkinan dikarenakan mereka tidak punya pengiklan dari negara tersebur atau memang dari sistem mereka untuk menghindari trafik manipulasi seperti VPN.

Apa persyaratan untuk menjadi Publisher BeaverAds ?

Sebelum Kita memutuskan untuk bergabung sebagai publisher BeaverAds, alangkah baiknya sebelum itu kita harus mengetahui ketentuan dan kebijakan yang harus dihormati dan diterapkan untuk menjadi publishernya BeaverAds. Berikut ini adalah beberapa syarat dan ketentuanya :

Persyaratan situs

  • Kita harus memiliki setidaknya 100 pengunjung per hari.
  • Pengguna mungkin tidak mengklik iklan mereka sendiri.
  • Semua bentuk kecurangan untuk mendapatkan klik dilarang, seperti penanganan klik secara otomatis atau manual.

Jika Kita setuju untuk memenuhi kondisi di atas, Kita tunggu? Silakan masuk segera sekarang!

Berikut adalah penjelasan, ada sedikit cerita berdasarkan pengalaman teman saya jika ada beberapa hari teman saya Gini putus asa untuk menyelamatkan blog mereka untuk BeaverAds. Saya blog teman hanya beberapa item dan hanya 20 pengunjung harian per hari bahkan mungkin kurang dari itu.

Meskipun blog teman saya tidak memenuhi salah satu persyaratan yang telah BeaverAds bertekad yang harus memiliki setidaknya 100 pengunjung per hari. Namun pada kenyataannya, blog tersebut dapat melewati masa peninjauan sampai disetujui oleh team BeaverAds.

Jadi cerita teman saya, kita dapat menyimpulkan bahwa pengunjung masih kecil bukanlah halangan untuk menjadi publishernya BeaverAds.

Berapakah minimum BeaverAds pembayaran ?

Kita dapat manarik saldo yang kita hasilkan di beaverads melalui Paypal atau Bank dengan minimum penarikan sebesar 10 dollar.

Saya pikir itu salah satu kelebihan dari jaringan dibandingkan dengan pengiklan Beaverads lain yang berkaitan dengan penentuan minumum jumlah penarikan, termasuk yang terkecil di antara para pesaing. Untuk cara daftar beaverads kamu dapat mengikuti panduan berikut ini :

Cara Daftar Beaverads

Untuk cara daftar beaverads sebagai publisher kita tidak dapat mendaftar dan mengisi data diri layaknya media iklan lainnnya. Keunikan dari media iklan yang satu ini adalah untuk mendaftarnya kita perlu menghubungi team dan melakukan tanya jawab. Berikut ini langkah yang dapat kamu gunakan:

  1. Pertama kamu harus menghubungi team beaverads, atau masuk ke situs beaverads dan klik registrasi kemudian masukan email kami.
    Kemudian tunggu sampai team mereka mengirim pesan ke email yang kamu ajukan untuk mendaftar.
  2. Selanjutnya kamu akan diminta untuk memberikan alamat situs atau blog yang akan kamu pasang iklan beaverads.
  3. Situs atau blog kamu akan ditinjau kelayakan terlebih dahulu oleh team mereka, jika layak maka kamu akan mendapatkan pesan dari mereka berupa username dan password untuk login ke dashboard publisher beaverads.
  4. Dan proses pendaftaran pun selesai.

Cara Mendapatkan Kode Iklan Beaverads

Untuk mendapatkan kode iklannya kamu harus melakukan cara seperti diatas, yaitu dengan menghubungi team mereka. Bisa menggunakan email atau melalu chat online di websitenya. Berikut tutorialnya:

  1. Silakan kamu balas pesan email dari beaverads yang berisi permintaan kode iklan, bisa menggunakan bahasa Indonesia misalnya “saya ingin mendapatkan kode iklan responsive (atau ukuran lainnya)”.
  2. Tunggu sampai mereka membalas pesan kamu.
  3. Jika sudah selesai kamu dapat memasang kode iklan tersebut ke situs atau blog kamu.
  4. Selamat mencoba.

Jika langkah-langkah diatas telah selesai kamu lakukan, selanjutnya kamu tinggal menulis artikel dan mencari traffic sebanyak-banyaknya dan untuk minimal penarikan adalah $10 menggunakan Paypal. Jika traffic blog kamu banyak, kemungkinan jumlah klik akan banyak dan penghasilan pun akan mengikutinya 🙂

Saya rasa cukup sampai disini pada artikel Cara Daftar Beaverads dan Mendapatkan Kode Iklan yang dapat kamu gunakan sebagai alternative adsense untuk mendapatkan penghasilan. Sekian dari saya semoga bermanfaat dan menambah pengetahuan kita. Terimakasih.

About the author

Farhan Cahyadi

Seorang karyawan percetakan bidang desain dari Lampung yang ingin berbagi ilmu dengan menggunakan blogger

Leave a Comment