Lazada Tutorial

Cara Mengecek Kode Resi Ninja Van Lazada dengan Mudah

Cara Mengecek Kode Resi Ninja Van Lazada dengan Mudah – Jika kamu melakukan pembelian barang di Lazada dan melakukan pengiriman menggunkan jasa Ninja Van. Maka kamu sangat beruntung telah berkunjung kesini, karana Media Cerdas akan membertikan tutorial cara mengecek kode resi Ninja Van dan bagaimana cara melacaknya.

Dalam memberikan kenyamanan ke pada konsumennya lazada telah memberikan banyak fitur yang sangat bermanfaat, salah satunya yang kita bahas kali ini yaitu fitur kode resi yang dapat kita gunakan untuk melacak lokasi barang.

Cara Mengecek Kode Resi Ninja Van Lazada dengan Mudah

 

Apa itu Kode Resi

Kode resi adalah kode pengiriman barang yang telah kamu pesan. Dengan menggunakan kode resi tersebut kamu akan dengan mudah dapat melacak posisi terkiri dari pesanan kamu, untuk cara mengeceknya di Lazada 2 cara yang dapat kamu gunakan yaitu dengan menggunakan Aplikasi Lazada dan memalui situs Lazada. Untuk bagaimana cara mari kita simak dibawah ini:

Cara Mengecek Kode Resi Pengiriman Lazada dengan Aplikasi

  1. Pertama silakan kamu login ke akun lazada
  2. Kemudiantekan akun, jika kamu sedang melakukan pengiriman barang maka akan muncul sebuah notifikasi pada menu pengiriman
  3. Selanjutnyakamu klik Lihat semua pesanan, maka akan muncul barang yang telak kamu pesan.
  4. Jika barang yang kamu pesan telah dikirim, akan ada tombol dengan Telah dikirim, klik tombol tersebut
  5. Setelah kamu klik maka akan muncul detait informasi mengenai pesanan kamu, dan disitulah nomor resi atau nomer pengiriman akan muncul.

Cara Mengecek Kode Resi Pengiriman Lazada di Situs Lazada.com

  1. Yang pertama tentunya kamu harus login kesitus lazada.com
  2. Kemudian kamu cari barang yang telah kamu beli klik barang tersebut, maka akan muncul informasi mengenai estimasi pengiriman disebelah kanan untuk melihat kode resi
  3. Silakan kamu tekan nomor order kemudian kamu akan masuk ke halaman detail pesanan, disitu kamu dapat melihat beberapa informasi mengenai pengiriman barang kamu seperti kode resi.

Nah untuk cara mengecek kode resi atau kode pengiriman lazada telah kita, saya harap kita semua sudah memahaminya. Dan selanjutnya kita akan membahas cara melacak kode resi pengiriman lazada untuk mengetahui lokasi pengiriman terkini barenga kita.

Cara Melacak Pengiriman Lazasa

Jika kamu pernah membeli barang online misalanya di lazada, terkadang kita akan merasa penasaran mengenai posisi barang yang telah dikirim. Lalu apakah bisa kita untuk mengecek lokasi barang terkini?

Tentunya bisa. Untuk mengecek posisi barang kamu harus menggunakan kode resi pengiriman, sudah tahu kode resi belum? Jika sudah mari kita simak langkah – langkah berikut ini:

Cara Melacak Pengiriman Ninja Van Lazada

  1. Pertama silakan kamu login ke situs atau aplikasi Lazada
  2. Setelah itu kamu klik pada nomor resi pada barang yang telah kamu pesan lalu klik lacak pesanan.
  3. Kemudian kami salin kode nomer resi tersebut.
  4. Lalu masuk ke situs http://parcelsapp.com/id/carriers/ninja-van-indonesia, dan kemudian pastekan kode nomor resi yang telah kamu copy tadi.
  5. Selanjutnya kamu klik tombol Cek Resi, dan tunggu beberapa saat maka posisi paket barang kamu yang dikirim oleh lazada akan muncul pada status yang berada dalam kotak di bawah pencarian.
  6. Selesai

Bagaimana mudahkan, sekian artikel mengenai cara mengecek nomer resi ninja van di lazada dan cara untuk mengecek posisi paket dengan resi ninja va. Semoga artikel kali ini bermanfaat dan menambah pengetahuan kita.

About the author

Agus

Saya seorang pecinta literatur dan praktisi digital bisnis.

Leave a Comment