Lazada

Adapun 10 Cara Buat Akun Lazada Seller 2020 Yang Harus Kamu Tahu

Adapun 10 Cara Buat Akun Lazada Seller 2020 Yang Harus Kamu Tahu. Lazada menjadi online shopping mall yang paling terkemuka di Indonesia. Lazada bisa disebut sebagai perintis online shop yang ada di dunia dengan tawaran pengalaman belanja yang aman, murah, nyaman dan tentunya cepat. Produk yang disediakan juga beragam sehingga bisa disesuaikan dengan kebutuhan.

Misalnya seperti produk fashion, elektronik, rumah tangga, mainan dan masih banyak lainnya. Lazada juga menbawarkan metode pembayaran yang tergolong mudah dan tidak ribet. Misalnya pengembalian barang yang bisa dilakukan secara gratis, layanan konsumen yang bergaransi dan berkomitmen dan masih banyak lainnya. Lazada juga memberi ribuan produk yang terupdate setiap hari.

buat akun Lazada seller

buat akun Lazada seller

Lazada memberi peluang untuk masyarakat agar bisa memasarkan produk dan juga menjual produk secara online dengan sangat mudah. Dengan melalui marketplace ini, kamu bisa mendapat tambahan penghasilan dengan berjualan kapanpun. Ada dukungan 100% yang membuatmu semakin nyaman untuk mengelola stok barang dimana dan kapan saja. lantas seperti apa cara daftar akun lazada?  Bagi yang mau berjualan di sini, kamu bisa cek caranya berikut.

Cara Buat Akun Lazada Seller Tanpa Ribet Sama Sekali

Seperti judulnya, membuat akun Lazada Seller itu sangat mudah dan tidak ribet sehingga siapapun yang ingin berjualan di sini tidak akan kesulitan. Bahkan jika kesulitan untuk membuat akun, kamu bisa  langsung meminta bantuan kepada admin yang bertugas saat itu. Sebelum itu, simak dan ikuti cara membuat akun di Lazada Seller berikut

  1. Pertama-tama, kamu bisa mengunjungi website resmi Lazada untuk memulai membuat akun.
  2. Nantinya kamu akan diarahkan ke halaman utama Lazada. Kamu bisa cek dan cari menu yang digunakan untuk pendaftaran seller. Klik saja di bagian seller di menu atau halaman tersebut
  3. Nantinya kamu akan diarahkan ke halaman berikutnya. Klik di bagian daftar menjadi penjual sekarang untuk membuat akun Lazada Seller.
  4. Tentukan dan pilih dimana kamu ingin berjualan produk. Nantinya ada banyak pilihan yang bisa dipilih. Sesuaikan dengan keinginan masing-masing saja
  5. Cara buat akun lazada Seller berikutnya adalah isi identitas yang kamu miliki. Contohnya seperti jenis akun yang ingin dipakai, lokasi toko yang dibuat, nomor telepon aktif/ Bagi yang sudah memasukkan nomor telepon, nantinya kamu akan mendapat sms verifikasi resmi yang diberikan oleh Lazada.
  6. Masukkan saja kode verifikasi tersebut secara lengkap. Lengkapi juga data lain yang diperlukan. Contohnya seperi kata kunci, alamat email, nama toko dan juga terakhir pastikan sudah checklist peraturan dan juga ketentuan yang sudah ditetapkan oleh Lazada.
  7. Kirimkan data ini ke situs Lazada dan tunggu hasil verifikasi. Untuk hasil verifikasi umumnya akan dikirim melalui email. Jadi pastikan email yang digunakan masih valid.
  8. Setelah sukses dan akun telah terverifikasi, kamu bisa mulai berjualan dengan produk yang sudah disiapkan.
  9. Jangan lupa untuk upload produk dan juga atur profil dasar toko yang kamu miliki
  10. Semakin bagus foto produk yang kamu miliki, bisa dipastikan pelanggan akan tertarik dan akhirnya mau membeli produk di toko yang kamu miliki

Cara buat akun Lazada seller adalah tahap awal paling penting agar bisa berjualan di marketplace ini. Untung saja cara membuat akunnya juga mudah sehingga tidak membuat kamu yang mau berjualan kesulitan.

About the author

Agus

Saya seorang pecinta literatur dan praktisi digital bisnis.

Leave a Comment