Lazada

Cara Buat Akun Lazada Seller Gak Pake Ribet!

Cara Buat Akun Lazada Seller Gak Pake Ribet!- dunia perdagangan sudah sangat berkembang dengan pesat, baik dari persaingan pedagangnya bahkan sampai lapak penjualannya. Untuk berjualan tentu kita harus memiliki lapak untuk membuka atau menjual dagangan kita. Semakin kesini lapak pasar semakin sedikit, semakin sempit, dan sulit, solusi paling banyak digunakan menjual online atau dirumah. Untuk penjualan dirumah kita perlu menyiapkan satu ruang dirumah kita, baik untuk barang atau untuk para pembeli.

Sedangkan untuk penjualan online, kamu bisa mencoba dan menjual daganganmu dimana saja akun sosmedmu. Akun sosmed memang bisa membantu penjualan, namun untuk jangkauan penjualan jangkauannya kurang maksimal. Lahirlah beberapa lapak online yang saat ini merajai pasar perlapakan secara online. Salah satu lapak online paling laris di Indonesia, dengan pengguna akun terbanyak dan terbaik di Indonesia. Lazada memiliki banyak promo yang super duper bikin nagih, yang belum download lazada buruan download.

buat akun lazada seller

buat akun lazada seller

Bukannya gak mau download, tapi gak tau cara daftarnya lumayan sebenarnya bisa dagang di lapak terbaik di Indonesia? Mindset seperti ini coba sedikit di hindari, coba lebih semangat dan cari solusinya. Yuk kita simak cara buat akun lazada seller di hp dan lewat laptop atau PC. Kenapa bisa di hp, laptop atau PC? Tentu untuk memberi kemudahan para pedagang agar sesuai dengan yang disukai ataupun dimilikinya.

Cara buat akun lazada seller melalui hp

Bagi kamu yang lebih enak jualan lewat hp atau urus apapun betah di hp, kamu wajib daftar akun untuk penjual di aplikasi lazada nih, gimana caranya?

  1. Download apk Lazada di hpmu, bisa download lewat playstore, iOS atau app market.
  2. Setelah selesai di download kamu bisa klik untuk buka dan klik pilihan mendaftar akun pada halaman login.
  3. Untuk pendataan kamu bisa masukkan data dirimu pada formulir pendaftaran akun kamu. Kamu juga bisa mendaftar menggunakan akun lain, seperti Facebook, email, dll.
  4. Masukkan nomor hp dan dapatkan kode verifikasi melalui sms.
  5. Tidak lama akan mendapatkan SMS dari operator Lazada dan menyerahkan kode OTP anda. Kirimkan kode tersebut pada halaman yang meminta nomor OTP.

Berikut di atas adalah cara buat akun lazada seller di handphonemu, silahkan mencoba langsung dan sukseskan jualanmu dengan cara tersebut.

Cara mendaftar akun lazada melalui laptop/PC

  1. Buka web lazada lalu isi data Anda dan ikuti syarat dan ketentuan. Centang bagian persetujuan pada kolom dan klik tombol daftar.
  2. Untuk data yang berbintang, kamu wajib mengisinya karena merupakan mandatory, untuk mendapatkan kode verifikasi melalui email silahkan geser bar hijau.
  3. Jika sudah masuk email verifikasi pada email kamu berarti pendaftaran akun lazadamu sudah berhasil.

Untuk memudahkan akses penjualan lazada melalui dekstop, kamu bisa mengunduh aplikasi lazada di dekstopmu agar tidak selalu login terlebih dahulu. Cukup mudah bukan untuk mendaftar akun penjualan melalui dekstop? Berikut juga contoh Cara membuat akun lazada yang dapat dipercaya.

Berikut cara buat akun lazada seller yang sangat simple dan gak pakai ribet. Pastikan akun, password, dan kode OTP hanya kamu yang mengetahuinya karena hal tersebut bersifat privasi. Semoga informasi ini bermanfaat bagi anda yang ingin mulai berjualan melalui lapak online terbaik Indonesia Lazada. Jika informasi ini bermanfaat, kamu bisa bagikan kepada temanmu atau yang memerlukannya, terimakasih sudah membaca hari ini.

About the author

Agus

Saya seorang pecinta literatur dan praktisi digital bisnis.

Leave a Comment