Shopee Tutorial

Cara Bayar Shopee Lewat Bank BNI Terbukti Berhasil

Cara Bayar Shopee Lewat Bank BNI

Banyak mode pembayaran yang dapat kita gunakan di Shopee salah satunya dengan Cara Bayar Shopee Lewat Bank BNI yang memudahkan dan memberikan kenyamanan kepada para penggunanya saat melakukan proses belanja online.

Shopee menjadi salah satu situs jual beli online yang sangat populer di Indonesia, tentunya sebagai salah satu yang terpopuler Shopee selalu membuat para pengguna menjadi betah dengan berbarapa fitur-fiturnya yang sangat menarik seperti mode pembayaran yang sangat mudah, mulai dari Bank BIN, Bank BRI, OVO, DANA dan lainnya.

Tidak hanya itu saja, Shoppe juga sering mengadakan Event dan Giveway sangat sangat luar biasa, seperti Gratis Ongkit, Goyang Shopee, dan Shopee Tanam.

Pada kesempatan kali ini Mediacerdas.com akan menjelaskan panduan untuk Cara Bayar Shopee Lewat Bank BNI Terbukti Berhasil, akan tetapi sebelum kita lebih dalam membahas ke caranya saya akan memperkenalkan salah fitur dari Shopee yang harus kamu ketahui yaitu Shopeepay.

Seperti yang telah saya bahas pada artikel sebelumnya bahwa Shopeepay adalah suatu dompet elektronik dari shopee yang dapat digunakan untuk membeli barang. Tidak hanya memudahkan kita dalam membeli barang, bagi pengguna yang menggunakan Shopeepay akan mendapatkan potongan harga dan potongan ongkir (ongkos kirim).

Fitur Shopeepay sendiri merupakan dompet elektronik dari Shopee untuk memudahkan pengguna dalam membeli barang impian. Disamping itu, Shopeepay juga menawarkan beragam kelebihan bagi penggunanya, diantaranya potongan ongkos kirim hingga potongan harga barang. Namun untuk menggunakan layanan tersebut pengguna wajib mengisi saldo Shopeepay terlebih dahulu.

Untuk Menggunkan Shopeepay tentunya kamu harus mengisi saldonya dahulu, untuk itu kamu dapat melakukan Top up menggunakan Bank salah satunya Bank BNI. Untuk panduan cara melakukan top up nya kita akan membahasnya pada postingan berikutnya ya. Untuk penjelasan mengenai Shopeepay saya rasa sudah cukup, selanjutnya kita akan membahas Cara Bayar Shopee Lewat Bank BNI pastikan kamu memiliki saldo ya 🙂

Cara Bayar Shopee Lewat Bank BNI

Ok langsung saja kita berahli pada pembahasan, untuk melakukan pembayaran shopee menggunakan Bank BNI, pastikan ATM kamu memiliki saldo yang cukup untuk membayar tagihan dan salinlah nomer rekening Bank BNI milik Shopee. Jika semua sudah kamu siapkan langsung saja  kita menuju pada pembahasannya, berikut ini adalah tutorial yang telah saya siapkan :

  1. Pertama buka aplikasi Shopee di smartphone.
  2. Setelah itu klik pada menu Keranjang.
  3. Kemudian pilih salah satu barang yang ingin kamu beli.
  4. Selanjutnya klik pada menu Checkout kalian dan pilihlah metode pembayaran menggunakan Transfer Bank.
  5. Kemudan salin nomor rekening BNI milik Shopee yang muncul pada layar.
  6. Jika telah kamu salain nomor rekening Shopee tersebut, langkah selanjutnya Kunjungi mesin ATM BNI.
  7. Masukkan kartu pada mesin ATM dan masuk kode keamanan PIN ATM.
  8. Pada menu utama silahkan kamu pilih Menu Lain.
  9. Lalu tekan menu Transfer dan pilih Rekening BNI.
  10. Kemudian masukkan nomor rekening BNI Shopee yang telah kamu catat.
  11. Masukkan jumlah atau nominal tagihan pembayaran.
  12. Lalu tekan Benar.
  13. Pada tampilan data transaksi, pastikan nama penerima adalah Shopee Indonesia dan jumlah nominal pembayaran sudah sesuai
  14. Terakhir tekan YA.
  15. Proses bayar Shopee lewat ATM BNI telah selesai.

Demikianlah artikel Cara Bayar Shopee Lewat Bank BNI yang dapat saya sampaikan pada artikel kali ini semoga bermanfaat dan menambah pengetahuan kita. Dan untuk kamu yang hanya memiliki Rekening Bank selain BNI dapat mengikuti langkah-langkah diatas ganti bank sesuai bank yang kamu miliki. Sekian dari saya Terimakasih.

Info lebih lanjut silakan kunjungi Bantuan Shoppe

About the author

Farhan Cahyadi

Seorang karyawan percetakan bidang desain dari Lampung yang ingin berbagi ilmu dengan menggunakan blogger

2 Comments

Leave a Comment