Tutorial Lazada

5 Cara Bikin Akun Lazada yang Mudah

5 Cara Bikin Akun Lazada yang Mudah – Perlu anda ketahui salah satu marketplace terbesar di Indonesia yaitu Lazada memiliki dua aplikasi yang di buat khusus bagi pengguna smartphone yakni Lazada Customer yang dibuat khusus untuk berbelanja di Lazada dan satu lagi yaitu Lazada Seller Center yang dibuat khusus untuk berjualan di Lazada. Kedua aplikasi tersebut dapat di install secara gratis melalui playstore ataupun appstore sesuai dengan tipe smartphone anda.

Nah bagi anda yang masih kebingungan mendaftar agar memiliki akun lazada berikut ini akan kami sampaikan cara membuat akun lazada yang bisa anda gunakan untuk berbelanja online melalui aplikasi. Secara garis besar langkah ini cukup mudah untuk diikuti dan dilakukan. Anda juga bisa medaftar menggunakan pc atau komputer yang anda miliki. dan baca juga artikel tentang cara menghapus akun lazada permanen.

bikin akun lazada

bikin akun lazada

Cara Bikin Akun Lazada yang Mudah

Masuk ke Halaman Akun Lazada Customer

Cara bikin akun lazada yang pertama yaitu anda harus masuk ke aplikasi lazada. Disini dimisalkan jika anda sudah memiliki aplikasi lazada. Jika anda belum memilikinya, anda bisa mengunduh melaui playstore atau appstore. Bukalah aplikasi Lazada Customer kemudia masuk ke bagian Akun untuk membuat akun Lazada Customer dengan memilij tulisan masuk/daftar.

Memulai Membuat Akun Lazada Customer

Untuk memulai membuat akun lazada anda, anda harus memilih tulisan buat akun yang ada di layar. Kemudia ikuti perintah yang muncul seperti mengisi nama, nomor hp higga email yang masih aktif. Pastikan and menginput data diri anda secara benar karena jika salah maka anda tidak akan bisa membuat akun.

Mengirimkan Kode Verifikasi SMS  ke HP

Karena jika ingin bikin akun lazada customer harus memasukan sebuah Kode Verifikasi maka anda harus mendapatkan terlebih dahulu kode verifikasi tersebut dengan cara memencet tulisan kirim pada layar lalu setelah itu silahkan anda buka kotak masuk SMS di HP anda. Disana akan ditemukan sebuah SMS dari Lazada yang berisikan kode verifikasi rahasia yang digunakan untuk mendaftar akun Lazada. dan berikut contoh cara daftar akun lazada.

Usahakan agar anda berada di kawasan yang memiliki sinyal baik sehingga anda menerima pesan dari lazada dengan cepat. Jika anada tidak cepat maka kode akan kadaluarsa. Jika kode kadaluarsa maka kode itu tidak akan berfungsi dan anda harus meminta kode unik dengan cara memilih tulisan kirim ulang.

Mengatur Password Akun Lazada Customer

Langkah bikin akun lazada selanjutnya setelah anda mendaatkan SMS berupa kode unik dari Lazada, dan memaskukan ke kolom yang tersedia dan ketuk tombol, Kemudian silahkan isi data diri anda untuk akun Lazada Customer yang akan gunakan dan aturlah password yang nantinya akan anda butuhkan untuk masuk ke akun lazada customer.

Lengkapi Informasi Akun Lazada Customer

Setelah semuanya sedah selesai dan tida ada eror, maka akun lazada customer milik anda sudah siap untuk dipakai untuk berbelanja, akan tetapi biar keamanan akun dapat terjaga dan anda bisa memanfaatkan akun lazada customer dengan maksimal, silahkan lengkapi informasi data diri yang berada di pengaturan seperti informasi alamat rumah, nomor rekening, identitas diri dan masih banyak lagi.

Nah, itulah sedikit penjelasan mengenai langkah-langkah mudah untuk mendaftar dan bikin akun lazada customer melalui smartphone atau HP yang dapat anda ikuti. semoga langkah-langkah ini bisa bermanfaat dan membantu anda jika ingin membuat sebuah akun lazada untuk berbelanja online dengan mudah dan tanpa ribet.

 

About the author

Agus

Saya seorang pecinta literatur dan praktisi digital bisnis.

Leave a Comment