Lazada

Sering Gagal, Berikut Adalah Cara Menghapus Akun Lazada yang Tidak Banyak Diketahui Orang

Sering Gagal, Berikut Adalah Cara Menghapus Akun Lazada yang Tidak Banyak Diketahui Orang  Bagi kalian yang gemar melakukan kegiatan jual beli online, tentu saja kalian sudah tidak asing lagi dengan platform sejuta umat yang satu ini. Platform jual beli online Lazada ini telah menjadi situs jual beli pilihan dan memperoleh atensi luar biasa dari masyarakat Indonesia.

Sebagai marketplace yang sangat populer, khususnya di Indonesia, tentu saja situs jual beli Lazada milik kalian tentu pernah sekali, dua kali mengalami gangguan. Entah dari pusat developer atau hanya gangguan berupa sinyal, kuota penyimpanan dan lain-lain.

cara menghapus akun Lazada

cara menghapus akun Lazada

Nah, untuk mengatasi hal ini kalian bisa dengan cara menghapus akun Lazada sementara untuk kemudian dipasang kembali. Kegiatan pencopotan atau menghapus akun bisa menjadi salah satu solusi terbaik ketika akun kalian mengalami gangguan. Kalian bisa memasang atau menginstall ulang tanpa perlu khawatir terjadi perubahan ataupun gangguan lainnya. Menghapus akun Lazada juga akan meminimalisir terjadinya tindak kejahatan seperti penipuan.

Kita semua tahu bahwa sering sekali dijumpai modus pelaku penipuan yang membawa nama akun marketplace ternama untuk melancarkan aksi jahat mereka. Misalnya menghubungi customer Lazada dan mengatakan bahwa mereka memperoleh hadiah. Setelah kode OTP diperoleh, saat itu akun kalian telah diretas. Itulah mengapa perlu sekali mengetahui cara menghapus akun Lazada.

Namun satu hal yang perlu diketahui cara menghapus akun Lazada adalah, meski nantinya tampilan dari akun Lazada baru milik kalian sama sekali tidak berubah, tetap saja data pada akun Lazada yang lama akan hilang dan seluruh proses transaksi akan hangus. Oleh karena itulah, kalian harus melakukan konfirmasi penghapusan sehingga akun selanjutnya tidak terkena suspend dari developer.

Baiklah, karena pembahasan kita kali ini adalah mengenai tutorial cara menghapus akun Lazada, langsung saja kita akan menuliskan beberapa cara yang paling umum dan sederhana yang bisa kalian lakukan untuk menghapus sekaligus mengamankan akun kalian dari segala resiko pencurian pada marketplace. Berikut ini caranya:

Hal pertama cara menghapus akun Lazada sekaligus yang paling dasar yang bisa kalian lakukan adalah membuka platform Lazada itu sendiri kemudian menekan tombol bantuan yang memang sudah tersedia di dalamnya. Nantinya, kalian akan menemukan layanan customer service yang bisa diakses sesuai ketentuan.

Nantinya, customer service tersebut bisa kalian hubungi melalui live chat atau cara lain yang diterapkan oleh platform Lazada itu sendiri. Dengan bantuan customer service ini lebih cepat dan sederhana. Kalian bisa mengajukan keinginan penghapusan akun kepada pihak marketplace Lazada disertai alasan yang sesungguhnya.

Ketika kalian sudah mengetahui cara menghapus akun Lazada namun ingin melakukan hal tersebut. Sampaikan bahwa kalian ingin menghapus akun Lazada milik kalian dengan alasan yang masuk akal. Misalnya baru saja terjadi tindak kejahatan berupa penipuan atau terjadi suatu aktivitas mencurigakan dari akun yang beroperasi atas nama kalian. Misalnya ada orderan mendadak, tagihan berlebih, hingga kendali jarak jauh pada akun akun tersebut.

Pihak staff customer service Lazada akan dengan senang hati membantu semua proses yang dibutuhkan. Bahkan mereka akan membantu jika terjadi hal-hal yang tidak diinginkan. Tidak hanya menghapus akun kalian sesuai permintaan, pihak marketplace Lazada juga akan membekukan rekening serta seluruh akun yang terkoneksi dengan seseorang yang dicurigai sebagai peretas akun kalian. Anda juga perlu mengetahui cara buat akun lazada supaya mudah ketika ingin membuatnya.

Selanjutnya, kalian hanya perlu menunggu konfirmasi yang menunjukkan bahwa pengajuan penghapusan akun kalian telah disetujui. Mudah sekali, bukan cara menghapus akun Lazada? So, kalian tidak perlu khawatir lagi.

About the author

Agus

Saya seorang pecinta literatur dan praktisi digital bisnis.

1 Comment

Leave a Comment