Aplikasi

Top 3 Aplikasi Hack Wifi No Root di Android

Top 3 Aplikasi Hack Wifi No Root di Android – Di masa pandemi seperti saat ini, semua kegiatan baik kerja maupun belajar dilakukan secara daring. Aktivitas daring ini tentu memerlukan koneksi internet yang stabil. Pun, kuota yang diperlukan tidak sedikit. Bayangkan saja jika dalam sehari kamu punya 4 kelas mapel berbeda dan kesemuanya perlu mengakses media pembelajaran daring! Tentu kuota yang akan kamu keluarkan dalam sehari sangat banyak. Belum lagi masalah koneksi provider yang kadang nggak stabil bikin makin kesal. Rasa-rasanya pasti kamu ingin pasang Wifi saja, kan?

Tapi sayangnya, pasang Wifi juga memerlukan biaya yang tidak sedikit. Beberapa layanan Wifi membutuhkan biaya instalasi, guys. Selain itu, tiap bulan kamu juga harus membayar layanan paket Wifi yang kamu gunakan. Nah, jika saat ini kamu sedang mengalami kanker alias kantong kering, kamu bisa coba aplikasi hack Wifi root/no root. Dengan menggunakan aplikasi ini, kamu dapat meghack password Wifi yang ada di wilayah rumahmu dan menggunakannya tanpa ketahuan, lho!. Simak juga cara meng hack wifi yang sangat ampuh.

aplikasi hack Wifi no root

aplikasi hack Wifi no root

Di Bawah Ini Adalah 3 Aplikasi Hack Wifi No Root di Android

Aplikasi Hack Wifi No Root Wifi Master Key

Aplikasi hack Wifi no root yang pertama adalah Wifi Master Key. Aplikasi ini memiliki fitur user friendly yang sederhana dan cepat digunakan dengan hanya sekali klik. Selain itu, aplikasi ini juga free alias tidak berbayar dan tidak ada iklan-iklan mengganggu, lho. Selanjutnya, aplikasi Wifi Master Key ini menyediakan hingga 19 bahasa berbeda bagi penggunanya dan Bahasa Indonesia sudah masuk diantaranya. Canggihnya, aplikasi ini menawarkan full security dimana password Wifi yang kamu hack dienkripsi sehingga tidak akan terbaca oleh orang lain.

Wifi Pass Key

Aplikasi selanjutnya adalah Wifi Pass Key. Aplikasi ini dapat terkoneksi ke Wifi incaran kamu hanya dengan sekali klik dan pastinya terjamin aman banget. Keamanan maksimal ini didapat karena adanya fitur ARP Detector, DNS Detector, dan Encrypt Detector di dalamnya. Serunya lagi, aplikasi ini dapat membagikan jaringan Wifi kepada teman-teman kalian layaknya portable hotspot! Tak hanya itu, keunggulan lainnya adalah aplikasi ini dilengkapi sistem Boosting Signal yang mana dapat memperkuat sinyal Wifi di Hpmu. Dan jangan lupa juga baca artikel lainnya tentang cara membuat emoticon di instagram.

WPS WPA Tester

WPS WPA Tester adalah aplikasi hack Wifi no root terakhir yang akan dibahas di sini. Sama dengan aplikasi-aplikasi sebelumnya, aplikasi ini juga tersedia secara bebas dan tidak dikenai biaya apapun dalam proses instalasinya. Selanjutnya, aplikasi ini juga tergolong mudah digunakan, guys. Selain itu, aplikasi satu ini dapat mencari celah untuk mendeteksi password Wifi dengan sangat cepat, lho! Pun, aplikasi ini dapat mendeteksi passwordWifi tersebut dengan menggunakan beberapa algoritma yang berbeda.

Itulah tadi beberapa aplikasi hack Wifi no root untuk kamu pengguna HP Android. Perlu diketahui disini bahwasannya aplikasi no root ini dijamin aman dan anti ribet. Tanpa root, kalian tidak perlu khawatir HP kalian akan terinfeksi virus-virus yang mungkin tersangkut saat proses rooting!

About the author

Agus

Saya seorang pecinta literatur dan praktisi digital bisnis.

Leave a Comment