Lazada

Terapkan 6 Contoh Cara Mendaftar Akun Lazada Ini!

Terapkan 6 contoh cara mendaftar akun lazada ini!. Belanja termasuk aktifitas yang dilakukan semua orang, apalagi mayoritas orang belanja setiap hari. Entah belanja kebutuhan sehari-hari atau kebutuhan lainnya, apalagi zaman modern ini belanja bisa dilakukan secara online. Yaitu belanja di Lazada yang diminati masyarakat luas.

Sebelum belanja online di Lazada, anda wajib membuat akun Lazada untuk kebutuhan belanja online. Dengan begitu anda bebas memilih produk sesuai selera dengan kisaran harga yang terjangkau. Anda cukup diam di rumah memegang Smartphone dan memilih produk sesuai kebutuhan.

contoh cara mendaftar akun Lazada

contoh cara mendaftar akun Lazada

Contoh Cara Membuat Akun Lazada

Sebenarnya, membuat akun di Lazada mudah dan simple karena tidak membutuhkan persyaratan yang berlebih. Sayangnya orang yang awam dengan belanja online, bingung membuat akun. Untuk itulah dibawah ini ada contoh cara mendaftar akun Lazada, diantaranya adalah:

Sediakan Email Dan Nomor Telepon

Sebelum anda membuat akun, pastikan sudah menyiapkan email dan nomor telepon yang masih aktif ya. Selain itu sediakan juga Facebook jika anda ingin mendaftar akun menggunakan Facebook.

Setelah itu, tentukan apakah anda akan mendaftar melalui Smartphone atau Website. Pasalnya ke dua cara tersebut memiliki perbedaan, anda wajib memilih salah satu agar memudahkan belanja online. Dengan begitu belanja bisa dilakukan dimana saja tanpa batasan waktu dan tempat, sejatinya contoh cara mendaftar akun Lazada ini mudah dipraktekan oleh semua orang. Apalagi fiturnya beragam dan membuat mata nyaman memandanga layar laptop atau Smartphone.

Mendaftar Melalui Smartphone

Jika anda ingin mendaftar melalui Smartphone, diwajibkan menginstal aplikasi Lazada di PlayStore atau App Store ya. Tak perlu bingung mencarinya, cukup ketikkan nama Lazada dan aplikasi akan muncul di layar Smartphone anda. Pastikan kuota berlimpah ya agar proses download berjalan lancar tanpa loading lama.

Mendaftar Melalui Website

Jangan salah loh, contoh cara mendaftar akun Lazada melalui Website juga sama mudahnya. Anda tinggal duduk manis dan biarkan kuota internet Laptop atau Komputer berjalan, setelah itu ketikkan Website resmi Lazada dan biarkan website terbuka. Luangkan waktu beberapa menit untuk membaca tulisan yang tertera di website agar anda memahaminya.

Klik Tombol Daftar

Tatkala anda sudah mendownload aplikasi Lazada atau membuka websitenya, klik tombol Daftra atau Register pada layar. Beberapa saat kemudian, halaman pendaftaran akan terbuka . lalu, pilihlah membuat akun menggunakan alamat email atau nomor ponsel.

Sejatinya. Mendaftar menggunakan alamat email ataupun nomor ponsel sama saja. Perbedaannya hanya sedikit, berikut ada contoh cara mendaftar akun Lazada menggunakan alamat email dan nomor ponsel yang bisa dipilih:

Daftar Menggunakan Email

Untuk anda yang ingin mendaftar menggunakan alamat email, kliklah tombol “Daftar dengan Email,” setelah itu isilah data pribadi anda pada kolom yang tersedia. Perlu diketahui, Lazada sering ada promo dan diskon menarik. Maka, jika ingin mengikutinya harus centang kotak yang tulisannya “ Saya ingin menerima penawaran melalui email,” tetapi jika tidak jangan centang kotak tersebut.

Setelah itu, anda bisa login dan melakukan verifikasi akun melalui link yang dikirm ke email. Lengkapilah data diri beserta alamt secara lengkap, jangan lupa tambahkan nomor ponsel dan data diri lain yang dibutuhkan. Jika sudah, anda bisa belanja online di Lazada sepuasnya. Agar tak bingung, jadikan contoh cara mendaftar akun Lazada tersebut sebagai acuan.

Daftar Menggunakan Telepon

Untuk mendaftar melalui Telepon, cukup masukkan nomor ponsel pada kolom yang tulisannya “ masukkan nomor telepon anda” dan geser tombol hijau ke kanan sehingga Lazada bisa mengirim kode ke SMS. Setelah terima kode, masukkan kode dan buat kata sandi. Berulah lengkapo data diri secara valid. Anda juga perlu mengetahui cara menghapus akun lazada.

Contoh cara mendaftar akun Lazada diatas memang mudah dipraktekan. Anda tinggal sediakan ponsel atau komputer agar belanja online semakin menyenangkan.

About the author

Agus

Saya seorang pecinta literatur dan praktisi digital bisnis.

Leave a Comment